Hasil Lengkap HDC Cimahi 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku.com | Editor: Dedi Hermawan | 16 April 2017

Hasil Lengkap HDC Cimahi 2017

SPORTKU.COM

Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat menjadi lokasi pembuka one make race (OMR) Honda Dream Cup (HDC) 2017 akhir pekan ini.

Seri 1 balapan satu merek HDC 2017 di Cimahi, Jawa Barat diikuti oleh 156 starter atau 122 pebalap dari berbagai daerah di Tanah Air. Mereka terbagi menjadi 8 kelas yang dilombakan oleh panitia.

Di kelas bergengsi HDC 1, Fitriansyeh Kete tampil sebagai jawara pada Race 1. Pebalap dari Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya tersebut mampu mengalahkan para rivalnya. Yoga Adi Pratama dengan tim Minangkabau Bethar CLD IRC NHK FSCM 7 Berlian bertengger di podium kedua. Menyusul di posisi ketiga adalah Jafar Munir dari tim Giri Cilik NHK For RCB 1 SSS RC Pikoli.

Race 2 di kelas yang sama, giliran Dedy Saputra tampil memukau. Andalan tim Honda Giri Cilik NHK FDR RCB 1 SSS RC Pikoli itu finish terdepan. Disusul Sigit PD (Astra Motor Racing Team Jogjayakrta) di podium kedua dan Wahyu Nugraha dari tim Honda WHK 35 IRC NHK Bien Racing.

Sementara di kelas bergengsi lainnya HDC 2, Race 1 dimenangkan oleh tiga pebalap dari tim yang sama, yaitu Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya. Di podium pertama adalah Afriza Syah. Disusul dua rekan setimnya Mario SA dan Agung Didu.

Pada Race 2, Mario SA puncaki podium. Reza Hanum dari tim Honda Daya KYT FDR Showa RCB GG Golden Racing harus puas di peringkat kedua. Melengkapi podium ketiga adalah Agung Didu.

Baca Juga
Seri 1 HDC 2017 Panaskan Aspal Cimahi

  • facebook share

RELATED NEWS

Begini Kehidupan Mekanik MotoGP

Begini Kehidupan Mekanik MotoGP

MOTOGP
Pebalap AHRT Belum Beruntung

Pebalap AHRT Belum Beruntung

ROAD RACE
Kemenangan Ratukore di Tengah Polemik

Kemenangan Ratukore di Tengah Polemik

INDOSPEED
Hasil Final Drag Bike Pertamax

Hasil Final Drag Bike Pertamax

DRAG BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company