Delapan Gol Tercipta Pada Hari Kedua Pelaksanaan Liga 1

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Liga Indonesia Baru | 16 April 2017

SPORTKU.COM

Delapan gol berhasil tercipta di pelaksanaan hari kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Setelah hanya mampu menelurkan tiga gol pada hari perdana, penyelenggaraan hari kedua kompetisi Liga 1 justru berhasil diwarnai hujan gol. Dari total tiga pertandingan yang berlangsung hari ini, Minggu (16/4) tercatat ada delapan gol yang berhasil tercipta.

Dua gol pertama yang berhasil tercipta di hari kedua penyelenggaraan Liga 1 kali ini lahir di laga Madura United kontra Bali United. Dalam yang berlangsung di Stadion Pamekasan, Madura ini, Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah dicukur dengan dua gol tanpa balas.

Gol pertama Tim Sapeh Kerap dicetak oleh Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 33 setelah menerima umpan dari Slamet Urfan Nurcahyono. Sedangkan gol kedua tercipta lewat sepakan penalti yang pemain anyar Madura United Peter Odemwingie.

Dua gol selanjutnya yang tercipta di penyelenggaraan Liga 1 hari ini tercipta pada laga Persiba Balikpapan kontra Persija Jakarta. Kedua gol tersebut disumbangkan Tim Ibu Kota lewat Luiz Junior dan Rudi Widodo.

Sedangkan empat gol lainnya yang tercipta di hari ini lahir pada laga PSM Makassar kontra Persela Lamongan. Bertindak sebagai ruan rumah, PSM sudah berhasil membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit pertama. Kemudian di dua gol tambahan berhasil dilesakan Wiljan Pluim di menit 22 dan M Rachmat di menit 41.

Meski telah kebobolan tiga gol, namun Persela enggan untuk menyerah. di menit 88, Ivan Carlos memperkecil kekalahan lewat gol yang dicetaknya.

Hingga hari kedua pelaksanaan kompetisi Liga 1 2017, telah ada empat tim yang mampu menciptakan hasil sempurna. Mereka adalah PSM Makassar, Barito Putra, Persija Jakarta, dan Madura United.

  • facebook share

RELATED NEWS

Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

FOOTBALL
Chelsea Ingin Bajak Edinson Cavani

Chelsea Ingin Bajak Edinson Cavani

FOOTBALL
Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company