Pelatih Chelsea Akui Timnya Bermain Tanpa Ambisi

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Zimbio | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

SPORTKU.COM

Chelsea gagal memperlebar jarak dari Tottenham Hotspur setelah menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Manchester United.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui kalau anak asuhnya memang pantas menerima kekalahan dari Manchester United. Hilangnya motivasi untuk memenangkan semua laga, membuat Chelsea akhirnya harus kebobolan dua gol tanpa balas.

Meski demikian, Conte merasa kalau dirinya adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas kekalahan yang diterima anak asuhnya. Dan pelatih asal Italia ini berharap bisa membantu anak asuhnya untuk mengembalikan motivasi dalam memenangkan semua laga yang tersisa di musim ini.

''Mereka (Manchester United) pantas untuk menang, karena mereka menunjukan semangat dan motivasi yang lebih dari kami. Dalam hal ini yang bertanggung jawab adalah pelatih, saya. Saya tidak mampu memberikan cukup motivasi,'' ungkap Conte seperti dilansir Sportsmole.

''Mulai saat ini kami harus memiliki antusias lebih dalam menghadapi pertandingan,'' imbuhnya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (16/4), Chelsea dipermalukan tuan rumah Manchester United dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat Chelsea kini hanya berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

''Saya akan fokus, kami harus bekerjasama dan secepatnya menemukan kembali ambisi untuk memenangkan gelar juara. Jika ada orang yang menganggap memenangkan gelar juara liga, maka harus diingat kalau kami memulainya sebagai tim tidak diunggulkan yang musim lalu mengakhiri musim di posisi 10 klasemen,'' terang Conte.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Fakta Menarik Suksesnya MU

Fakta Menarik Suksesnya MU

FOOTBALL
Real Madrid Gaet Pemain Muda

Real Madrid Gaet Pemain Muda

FOOTBALL
Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

FOOTBALL
Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company