Menanti Eksistensi YROI Tangerang Racing Team

Text : Suhartono | Photo / Video : YROI Tangerang Racing Team | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

SPORTKU.COM

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Tangerang meluncurkan tim balapnya untuk musim 2017 akhir pekan kemarin.

Agenda touring sepertinya menjadi kegiatan rutin bahkan seperti jadi menu wajib bagi sebuah komunitas maupun klub. Akan tetapi tidak begitu bagi Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Tangerang. Tidak hanya kegiatan touring yang menjadi penyemangat para member YROI Tangerang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para member yang hobi balap, YROI Tangerang pun membuat divisi racing yang diluncurkan akhir pekan kemarin. Memang, masih bisa dihitung dengan jari manakala mencari keberadaan komunitas atau klub yang di dalamnya menghidupkan divisi balap.

Sehingga keberadaan YROI Tangerang Racing Team menjadi pemuas hasrat para penggeber Yamaha R25 di sebuah trek resmi. Tujuannya pun sungguh mulia, sekaligus untuk meminimalisir aksi balap liar para anggota YROI Tangerang. Beberapa event balap resmi akan diikuti oleh YROI Tangerang Racing Team.

Sebelum peluncuran YROI Tangerang Racing Team dimulai, acara diawali dengan sunmory dengan titik kumpul di McDonald's Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel). Acara kemudian dilanjutkan rolling city dengan mengelilingi Kota Tangerang menuju lokasi finish di Zoom Cafe, Alam Sutra sebagai lokasi launching YROI Tangerang Racing Team.

Ketua YROI Tangerang Bro Yudho membuka acara launching YROI Tangerang Racing Team dengan memberikan kata sambutan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Racing Manager YROI Tangerang Racing Team Bro Widi. Dengan harapan tim balapnya tersebut akan terus eksis di berbagai event balap di Tanah Air.

YROI Tangerang Racing Team pada musim 2017 ini mengandalkan lima pebalap sekaligus, yaitu Rivai Noor Kusmawan (202), Asep Juliana (84), Tatsuya (12), Lukman kusani (889), daqn Hermanko (86).

"Salut dengan apresiasi rekan-rekan YROI Tangerang yang serius mempersiapkan tim balapnya untuk berkiprah di ajang YSR (Yamaha Sunday Race) 2017. Semoga dapat menunjukan prestasi dan komitmennya di dunia otomotif nasional," ujar Murray, Ketua Umum YROI.

  • facebook share

RELATED NEWS

Dari Sepakbola ke Tarik Suara

Dari Sepakbola ke Tarik Suara

PROFILE
Workshop Spesialis Mobil Peugeot

Workshop Spesialis Mobil Peugeot

PROFILE
Lapak Blackbar Motor Cycel Custom

Lapak Blackbar Motor Cycel Custom

PROFILE
Karel Abraham, Pebalap MotoGP 'Karbitan'

Karel Abraham, Pebalap MotoGP 'Karbitan'

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company