Hasil Kejurnas Motocross Solo 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : RPD MX Team | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

Hasil Kejurnas Motocross Solo 2017

SPORTKU.COM

Sirkuit Goro Assalam, Solo, Jawa Tengah sukses menjadi tuan rumah Seri 3 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross 2017 akhir pekan kemarin.

Nuansa beda disajikan oleh panitia dari Mariachi Production dalam gelaran Seri 3 Kejurnas Motocross 2017. Balapan dibikin menarik untuk para penonton sekaligus menghadirkan adrenalin tersendiri bagi para pebalap. Sebab, balapan tak dilaksanakan siang hari di bawah terik matahari.

Balapan digelar pada malam hari di bawah sorot lampu. Butuh trik tersendiri bagi para crosser yang memang jarang balap malam. Terlebih lagi dilakukan setelah guyuran hujan. Trek sudah pasti licin dan membutuhkan skill mumpuni untuk bisa menaklukkan trek sepanjang 1.000meter itu.

Di kelas paling bergengsi, Ivan Harry Nugroho kemas poin tertinggi. Crosser tuan rumah dengan motor balapnya Kawasaki ini kantongi 45 poin. Di Moto1 finish ke-3 dan Moto2 finish pertama. Menyusul di peringkat dua adalah Hilman Maksum dengan 40 poin. Sementara melengkapi posisi tiga adalah Diva Ismayana dengan 36 poin.

Baca Juga
Hasil Lengkap HDC Cimahi 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pereli Indonesia Masuk 10 Besar

Pereli Indonesia Masuk 10 Besar

DIRT
Pereli Indonesia Tampil Buruk

Pereli Indonesia Tampil Buruk

DIRT
Pereli Indonesia Juara Leg 1

Pereli Indonesia Juara Leg 1

DIRT
Crosser Indonesia di Kejuaraan Eropa

Crosser Indonesia di Kejuaraan Eropa

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company