Kembalinya Tim Bali MX Corsa di Kejurnas Motocross 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

SPORTKU.COM

Setelah absen di Seri 2 Kejurnas Motocross Banten 2017, tim Bali MX Corsa kembali menunjukkan hasil manisnya di putaran 3.

Tim Bali MX Corsa tak mau terlalu lama absen di Kejurnas Motocross 2017. Cukup satu seri absen saat balapan digelar di Banten belum lama ini. Kini tim dari Pulau Dewata tersebut kembali ke peta persaingan balap garuk tanah. Ketiga crosser andalan Bali MX Corsa tampil manis di Seri 3 Kejurnas Motocross 2017.

Diva Ismayana, pasca mengalami retak tulang bahu kanan akibat kecelakaan di Sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta tampil dengan nyali baru. Diva mampu menunjukkan ketangguhannya dengan merebut podium juara di Kelas MX2. Meski sebagai rookie di kelas tersebut, Diva bertengger di peringkat tiga secara keseluruhan dengan 36 poin (Moto 1 + Moto 2).

Sirkuit Goro Assalam, lokasi digelarnya event tersbeut tak hanya menguji nyali Diva. Rekan setimnya, Gede Saka yang turun di Kelas SE85cc juga memberikan hasil apik. Dengan motor balapnya Honda, pebalap bernomor 69 tersebut mengantongi 34 poin dan bertengger di posisi 4 secara keseluruhan.

Sementara itu, crosser cilik Reyhan Reza juga menunjukkan kemajuan. Pada Moto 1, Reyhan masuk posisi 10 besar dengan finish ke-9. Hasilnya semakin apik ketika Moto 2 berlangsung. Dirinya finish di urutan ke-5. Secara keseluruhan, crosser bernomor 222 tersebut menduduki posisi 6 dengan 28 poin.

"Tantangan yang menarik di Seri 3 Kejurnas Motocross 2017 ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada malam hari. Dengan kondisi yang gelap, membutuhkan trik tersendiri bagi para crosser untuk memperkirakan kondisi medan sirkuit yang ada di depan mereka. Namun seluruh tantangan ini berhasil dilewati oleh tim Bali MX dengan sangat baik," ujar AGung Cahyono, Brand Activation Corsa.

Dalam laganya ini, tim Bali MX masih setia dengan ban Corsa MT Cross R 80/100-21, 110/90-19, dan MT Cross X 70/100-19 serta 90/100-16. Terbukti tim asuhan Tjok Vicky ini juga mampu meraih podium di seri sebelumnya dengan menaklukkan berbagai rintangan di sirkuit.

Baca Juga
Target Bali MX Corsa di Kejurnas Motocross 2017 (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Pereli Indonesia Masuk 10 Besar

Pereli Indonesia Masuk 10 Besar

DIRT
Pereli Indonesia Tampil Buruk

Pereli Indonesia Tampil Buruk

DIRT
Pereli Indonesia Juara Leg 1

Pereli Indonesia Juara Leg 1

DIRT
Crosser Indonesia di Kejuaraan Eropa

Crosser Indonesia di Kejuaraan Eropa

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company