Suzuki Ignis Hadir Dengan Harga Kompetitif

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalkan mobil terbaru Suzuki Ignis yang diklaim memiliki genre baru di pasar Indonesia, (17/4).

Suzuki Indonesia Sales mengakui Suzuki Ignis sebagai urban SUV karena memiliki ground clearance 180mm layaknya mobil crossover. Bahkan roda yang dimiliki oleh Ignis cukup besar yaitu 175/65 R15.

"Suzuki Ignis memiliki tiga varian yaitu GL MT, GX MY, dan GX AGS. Mobil ini bukan city car melainkan urban SUV, yang memiliki kemampuan layaknya SUV," klaim Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Suzuki Ignis memiliki kapasitasn mesin empat silinder K12M 1.197cc, yang didukung oleh Variable Valve Timing (VVT) dan DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 83 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.200 rpm.

Harga Suzuki Ignis dimulai dari Rp139,5 juta tipe GL MT, lalu Rp159,5 untuk tipe GX MT, dan Rp169,5 untuk GX AGS. Suzuki Ignis didatangkan langsung oleh SIS dari Maruti Suzuki India.

Suzuki Ignis dibandrol 139,5 juta - 169,5 juta suzuki-ignis-12967cc3e7cf337.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

CAAD12 Melenggang di Indonesia

CAAD12 Melenggang di Indonesia

NEW PRODUCT
MTB Enduro Baru Andalan Marin

MTB Enduro Baru Andalan Marin

NEW PRODUCT
Honda City Media Test Drive

Honda City Media Test Drive

NEW PRODUCT
Schwalbe Perkenalkan Kompon Baru

Schwalbe Perkenalkan Kompon Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company