Keseruan Eshark Rok Cup Indonesia Round 3

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

SPORTKU.COM

Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2017 Round 3 sukses digelar di Sentul International karting circuit, Bogor (16/5).

Eshark Rok Cup Indonesia 2017 mempertandingkan 6 kelas bergengsi yaitu Cadet Rok, Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok, Master Rok, dan Gearbox Nasional.

Pada kelas Cadet Rok mengalami kemajuan dengan bertambahnya peserta. Pada seri dua lalu kelas Cadet Rok hanya diikuti oleh empat pebalap, sedangkan seri ketiga mencapai delapan peserta.

Kelas Senior Rok masih dikuasai oleh oleh Silvano Christian dari tim Riser Shadaff Motorsport. Untuk posisi kedua diraih oleh Keanon Santoso dari tim TKM Racing, dan peringkat ketiga diraih oleh Ferrel Fadhil yang juga dari Riser Shadaff.

Sedangkan untuk kelas Master rok dimenangkan oleh pebalap Singapura yaitu Kwek Choon Sen Alan dari tim DT Racing. Lalu untuk posisi kedua diraih oleh Firhand Ali dari Tanada Racing Team, dan dibuntuti posisi ketiga oleh Eris Mahpud yang membela ESI Motorsport.

Baca Juga
Calvin Wibowo Kuasai Kelas Cadet Rock

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company