Hasil Lengkap J4-Vent Mini GP Championship 2017 Seri 2 Tasikmalaya

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2017

J4-Vent MiniGP Tasikmalaya

SPORTKU.COM

Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat jadi ajang pembinaan pebalap muda belia dalam event J4-Vent Mini GP Championship 2017.

Seri 2 dari ajang tersebut digelar akhir pekan kemarin (16/4). Event ini dipersembahkan oleh J4 yang dikomandoi Joey Umboh selaku penyelenggara berkolaborasi dengan JMM Motorsport sebagai pelaksana.  Di klaim event balap Mini GP ini sukses mengguncang Kota Tasikmalaya.

Terbukti, walaupun perdana baru ada kejuaraan pocket bike di Sirkuit Bukit Peusar namun langsung dibanjiri 267 starter. Penonton pun berjubel, yang ditonton lebih dari 3.000 pasang mata memadati tribun penonton. Tentu saja untuk melihat aksi balap rider-rider cilik yang baru berusia 6 tahun sampai 14 tahun.

Lebih lanjut, ini merupakan ajang atau wadah pembinaan pebalap usia dini. “Betul, salah satu tujuan kami adalah supaya ada wadah kejuaraan untuk pebalap usia dini. Jadinya, setelah dewasa nanti pebalap cilik ini sudah terlatih dari usia muda,” beber Joey Umboh selaku Promotor.

Menarik disimak, aksi pebalap cilik berbakat Jason Umboh yang baru berusia 8 tahun begitu memukau penonton. Tentu saja karena aksinya mengasapi lawan-lawannya dikelas GP1-Mini GP Junior 6-9 Tahun. Rider cilik dari tim JMRT ini berhasil terdepan dari awal start hingga finish, mengasapi M Valentino yang masuk urutan kedua, Darrin posisi ketiga, Harlan finish keempat dan Abay masuk urutam kelima.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Sedih, Rossi Alami Kecelakaan

Sedih, Rossi Alami Kecelakaan

MOTOGP
Davies Target Patahkan Rekor Sykes

Davies Target Patahkan Rekor Sykes

SUPERBIKE
Honda Kosongkan Bangku Nicky Hayden

Honda Kosongkan Bangku Nicky Hayden

SUPERBIKE
Adrian Bersepeda Jelang Balapan Inggris

Adrian Bersepeda Jelang Balapan Inggris

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company