Suzuki Ajak Media Turing Menggunakan Suzuki GSX-S150

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 18 April 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales mengajak awak media untuk merasakan langsung performa dan ketangguhan jagoan baru mereka GSX-S150.

Produk terbaru Suzuki GSX-S150 yang kini sedang menjadi incaran para konsumen kembali diuji ketangguhannya oleh awak media dengan melakukan turing jarak jauh. Dalam etape pertama kali ini, awak media menyusuri jalur mulai dari diler Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara hingga ke Purwokerto, Jawa Tengah. Mengusung tagline "Taklukan Batas", Suzuki yakin bahwa produk terbarunya tersebut mampu menjadi salah satu produk yang bisa diandalkan untuk kegiatan harian maupun turing.

“Suzuki memilih aktivitas turing 'Taklukan Batasan' dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikanbukan ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Melintasi berbagai medan yang beragam serta kondisi lalu lintas yang padat akan menjadi santapan baru Suzuki GSX-S150 selama tiga hari. Sesuai rencana, rombongan turing yang akan menuju Purwokerto akan bermalam di Garut sebelum melanjutkannya hingga ke Purwokerto. Selain melakukan kegiatan turing bersama, kegiatan ini juga akan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan menyambangi tiga tempat yakni Ciamis, Yogyakarta dan Malang.

Dalam kegiatan tersebut, Suzuki akan mendonasi unit sepeda motor dan mesin kepada 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa menambah wawasan para murid SMK tersebut. Penasaran seperti apa kesan-kesan kami dengan Suzuki GSX-S150 saat turing ini? Simak terus ulasan lengkapnya dalam laporan test ride SPORTKU.

Suzuki GSX-S150 yang digunakan turing Jakarta - Purwokerto 2017turing-suzuki-gsx-s150-harsya--97560101729f9a7.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Indonesia Jadi Bahan Tertawaan

Pebalap Indonesia Jadi Bahan Tertawaan

HOT ISSUE
Mobil Balap Listrik Pertama Jaguar

Mobil Balap Listrik Pertama Jaguar

HOT ISSUE
Upaya Jack Wilshere untuk Bangkit

Upaya Jack Wilshere untuk Bangkit

HOT ISSUE
Pesepakbola Pertama Pengguna Kaca Mata

Pesepakbola Pertama Pengguna Kaca Mata

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company