Perang Mulut antara Felipe Massa dan Max Verstappen

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 18 April 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tengah terlibat perang mulut dengan pebalap senior Felipe Massa. Apa yang menjadi penyebabnya?

Sebagai pebalap senior di Formula 1, Felipe Massa, telah memperingatkan kepada juniornya, pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen untuk berhati-hati dengan apa yang ia ucapkan. Felipe Massa merasa kesal dengan ucapan yang dilontarkan pebalap kelahiran Belanda tersebut. Seperti diinformasikan planetF1.com, Max Verstappen, berkomentar miring tentang Felipe Massa usai dirinya mengalami insiden tidak mengenakan saat sesi ketiga kualifikasi.

Saat itu, pebalap Red Bull tersebut ditanya mengenai tanggapannya tentang kejadian yang menimpanya tersebut. Komentar yang dilontarkan oleh Verstappen rupanya memicu kemarahan Felipe Massa sebagai pebalap yang lahir di Brazil. "Ya dia Brazil, sehingga tidak banyak untuk melakukan diskusi," ujar Vettel kala itu. Mendengar komentar tersebut, menurut pebalap yang kini bernaung bersama Williams Racing, bernada rasis.

Dalam wawancaranya bersama radio Brazil, UOL Esporte, pebalap bernomor 19 ini langsung mengatakan bahwa ia sudah pernah mengingatkan kepada Verstappen agar menjaga bicaranya. "Saya mengatakan sebelumnya. Hati-hati dengan kata-kata Anda, karena Anda akan memiliki Grand Prix Brazil pada akhir tahun dan Anda harus membalap di sana jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan," tegas Felipe Massa.

Mengenai insiden yang menurut Verstappen merugikan dirinya, Felipe Massa justru berbalik menyerang Verstappen. "Dia tidak tahu apa yang dia bicarakan, karena saya tidak melakukan apa pun yang mengganggunya. Mungkin dia ingin menemukan alasan untuk dikalahkan oleh rekan satu timnya, dan dia membutuhkan untuk mencari seseorang untuk disalahkan," sambung Massa.

Baca Juga
Hamilton Mengaku Salah

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

ETCC
Trik Demas Agil untuk Podium

Trik Demas Agil untuk Podium

GYMKHANA
Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1
Aksi Jong Ambon di F4

Aksi Jong Ambon di F4

FORMULA 4

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company