Silvano Christian Pertahankan Juara di Kelas Senior Rok

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 18 April 2017

SPORTKU.COM

Silvano Christian mampu pertahankan gelar juara di Kelas Senior Rok Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2017 Round 3.

Pebalap yang membela tim Riser Shadaff Motorsport ini tidak mampu dikejar oleh lawan-lawannya. Pegokart yang pernah juara di Asia Max Challenge di Malaysia itu mendapat perlawanan di lap-lap awal dari dua pegokart yang baru naik ke kelas senior yaitu dari Keanon Santoso dari TKM Racing dan Ferrel Fadhil yang juga dari Riser Shadaff Motorsport.

“Persaingan dengan pebalap lain sebenarnya terjadi pada sesi heat. Tetapi saya bisa tampil maksimal di final dan mampu meninggalkan lawan cukup jauh. Sudah dua seri saya berhasil menjadi juara pertama di Kelas Senior Rok, berharap bisa menjadi juara nasional,” jelas Silvano.

Pada kelas Senior Rok persaingan semakin ketat dengan naiknya beberapa pebalap dari kelas Junior Rok, seperti Keanon Santoso dan Gezha Sudirman. “Dengan naiknya pebalap dari Junior Rok persaingan semakin seru, dan fisik mereka lebih baik dari pada seniornya,” tambah Silvano.

Baca Juga
Tirta Chandra Alim Rebut Podium Pertama di Junior Rok  

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company