Daniel Ricciardo Tercepat di Tes F1 Bahrain

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 18 April 2017

SPORTKU.COM

Pasca GP Bahrain, Daniel Ricciardo dari tim Red Bull Racing menjadi yang tercepat pada sesi tes F1 di Bahrain (18/4).

Pebalap asal Australia ini berhasil mengukuhkan waktu tercepat 1menit 32,349detik, dengan menghabiskan 43 lap. Sedangkan posisi kedua diraih oleh Lewis Hamilton dari tim Mercedes dengan selisih waktu 0,4detik.

Pada sesi latihan bebas pertama Daniel Ricciardo dan Red Bull fokus pengetesan meningkatkan performa mesin, dengan menggunakan ban supersoft. Sedangkan Lewis Hamilton sempat mengalami masalah pada kelistrikan mobil pada sesi latihan bebas ini.

Tetapi tim mekanik Mercedes mampu selesaikan masalah mobil W08 dengan cepat, dan Lewis Hamilton bisa lakukan sesi latihan bebas pertama. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Nico Hulkenberg dari tim Renault dengan melewati 43 lap.

Pada sesi latihan bebas ini terdapat tiga pebalap yang baru merasakan mobil Formula 1, yaitu pebalap Indonesia Sean Gelael yang melakukan pengetesan mobil Toro Rosso, Alfonso Celis Jr mencoba mobil Force India, dan Oliver Turvey dengan McLaren.

Daniel Ricciardo menjadi yang tercepat di latihan bebas pertama Bahrain
formula-1-bahrain-96009bed95c22ab.jpg

Baca Juga
SEAN GELAEL PAKAI MOBIL DANIIL KVYAT

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

ETCC
Trik Demas Agil untuk Podium

Trik Demas Agil untuk Podium

GYMKHANA
Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1
Aksi Jong Ambon di F4

Aksi Jong Ambon di F4

FORMULA 4

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company