Usai Bersitegang, Massa Maafkan Verstappen Atas Komentarnya

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Formula 1, Felipe Massa sebelumnya bersitegang dengan Max Verstappen yang mengeluarkan statemen rasis usai kualifikasi F1 Bahrain.

Max Verstappen akhirnya meminta maaf atas komentarnya terhadap Felipe Massa. Hal ini ia tuangkan melalui akun facebook miliknya yang mengatakan bahwa dirinya perlu mengklarifikasi berita sebelumnya.

"Saya sepertinya perlu untuk mengklarifikasi keterangan saya yang saya buat saat akhir pekan kemarin usai kualifikasi," tulis Verstappen dalam akun facebooknya.

Di samping itu, ia pun menyadari bahwa sebagai seorang pebalap tidak sepatutnya berkomentar seperti itu. Melihat Verstappen telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pebalap senior Felipe Massa, akhirnya membuka pintu maaf baginya. Seperti dikutip thisisF1, pebalap kelahiran Brazil tersebut telah memaafkan putra Jos Verstappen tersebut.

"Saya pikir dia mengerti karena dia telah meminta maaf dan begitulah seharusnya. Dia orang yang keren, pebalap yang baik dan saya yakin di usia yang sekarang, dia akan menjadi pebalap yang lebih baik lagi," terang Felipe Massa. Selain itu, Massa pun menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah apapun dengan Verstappen, malah menurutnya seharunya Verstappen tidak perlu mengucapkan komentar tersebut.

"Sejujurnya, dia berkepala panas dan seharusnya dia tidak mengatakan hal-hal seperti itu," sambung Massa. Pertikaian ini terjadi usai kualifikasi GP Bahrain yang dilangsungkan Sabtu, akhir pekan lalu. Usai kualifikasi, Verstappen melontarkan komentar bernada rasis kepada Felipe Massa yang dinilai merugikannya saat kualifikasi tersebut.

Baca Juga
Felipe Massa dan Verstappen Bersitegang
Test F1 Sean Gelael Memuaskan

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Duet Ricciardo dan Verstappen Berlanjut

Duet Ricciardo dan Verstappen Berlanjut

FORMULA 1
Bottas Lebih Baik dari Rosberg

Bottas Lebih Baik dari Rosberg

FORMULA 1
Mesin Formula 1 Semakin Beringas

Mesin Formula 1 Semakin Beringas

FORMULA 1
Hubungan Vettel dan Hamilton Memanas

Hubungan Vettel dan Hamilton Memanas

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company