Raih Podium di WTCC Maroko, Hasil Mengejutkan untuk Volvo

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Fia Wtcc | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2017

SPORTKU.COM

Seri perdana WTCC memberikan hasil mengejutkan bagi Volvo Polestar Cyan Racing. Ini adalah hasil gemilang diluar harapan tim.

Pebalap baru Volvo Polestar Cyan Racing, Nestor Girolami, sangat senang dengan raihan podium pertamanya di tim Volvo Polestar Cyan Racing. Menurutnya, hasil yang diraih ini diluar dugaan tim. Kesuksesan Volvo Polestar Cyan Racing ini tidak hanya terjadi dalam satu balapan, melainkan berhasil naik podium dua kali di race pembuka dan main race WTCC Maroko yang digelar beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan awal yang sangat bagus bagi Polestar Cyan Racing, tim telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan mobil tersebut. Sebuah perbaikan besar dari tahun lalu," ujar Nestor Girolami kepada fiawtcc.com. Dengan pencapaian yang luar biasa tersebut, Girolami, jelas merasa senang pasalnya hasil tersebut diluar harapan tim.

"Saya senang dengan akhir pekan, kami tidak mengharapkan hasil di sirkuit ini, terutama karena saya belum pernah berlomba di sini," jelas Girolmi. Selain dipersembahkan oleh Nestor Girolmi, pebalap Polestar Cyan Racing lainnya, Thed Bjork, yang berhasil menyumbangkan podium bagi timnya, mengatakan hal sama seperti Girolmi.

"Hasil ini lebih baik dari perkiraan saya, saya sangat senang bisa memulai musim ini dengan podium dan bersama-sama memimpin kejuaraan konstruktor di lintasan yang seharusnya menjadi tantangan terberat bagi tim ini. Saya kembali ke Swedia dengan perasaan yang sangat bagus sepanjang sisa musim ini," tambah Jork. Kalender balap WTCC selanjutnya akan berlangsung di Monza, Italia, yang akan digelar pada 28-30 April mendatang.

Nestor Girolami, raih podium bersama Polestar Cyan Racingwtcc-maroko-polestar-cyan-121757641f3a176.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

FORMULA 2
Alasan Julian Johan Pilih Drifting

Alasan Julian Johan Pilih Drifting

DRIFT
Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

FORMULA 2
Gezha Kembali Berlaga di ISSOM

Gezha Kembali Berlaga di ISSOM

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company