Sean Gelael : Mobil Formula 1 Sangat Buas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 20 April 2017

SPORTKU.COM

Usai melakoni tes bersama Scuderia Toro Rosso, Sean Gelael merasakan perbedaan yang besar antara F1 dan F2.

Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, telah selesai menjalani debut perdananya di panggung Formula 1 bersama Scuderia Toro Rosso. Usai melakoni tes tersebut, pebalap berusia 20 tahun ini langsung bisa merasakan perbedaan antara Formula 1 dan Formula 2 yang saat ini sedang ia geluti. Dalam keterangan resminya di laman resmi Scuderia Toro Rosso, Sean mengatakan mobil Formula 1 saat ini sangat buas.

"Hari ini adalah hari yang tidak pernah saya lupakan, untuk akhirnya saya bisa mengendarai mobil Formula 1. Ini adalah sesuatu yang setiap pebalap inginkan. Melakukan tes bersama Toro Rosso menjadikan semuanya terasa semakin istimewa. Ini sungguh menakjubkan," buka Sean Gelael. "Mobil tahun ini sangat buas dan sangat cepat! Saya menetap dengan baik sepanjang hari dan kami pasti membuat sebuah kemajuan," sambungnya.

Di samping itu, pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini juga merasakan perbedaan lain. Menurutnya, mobil Formula 1 saat ini memiliki kekuatan dan handling yang luar biasa. "Tenaga dan handling secara keseluruhan sangat luar biasa, dibandingkan dengan mobil Formula 2 yang saya kendarai, handling saat pengereman dan ketika melewati kerb adalah dua dari perbedaan besar yang saya rasakan," beber Sean Gelael.

Melihat kesempatan yang diberikan oleh Scuderia Toro Rosso, putra mantan pereli nasional Ricardo Gelael ini pun mengucapkan banyak terima kasih atas wujud nyata Scuderia Toro Rosso dalam mewujudkan mimpinya tersebut. "Jujur, ini sangat menyenangkan untuk mengendarainya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membuat ini menjadi nyata," pungkas Sean Gelael.

Sean Gelael jalani tes bersama Scuderia Toro Rosso
sean-gelael-toro-rosso-51943689f8c9359.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

Cerita Sean Tentang Peranan Engineer

FORMULA 2
Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

Sean Gelael Berbagi Ilmu Balapan

FORMULA 2
Bos Tim F1 Puji Sean Gelael

Bos Tim F1 Puji Sean

FORMULA 1
Pertamina Arden Diperkenalkan di Jakarta

Pertamina Arden Diperkenalkan di Jakarta

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company