60 Jurnalis Uji New Honda City

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2017

SPORTKU.COM

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar New Honda City Media Test Drive di Alam Sutera Serpong, Tangerang (20/4)

New Honda City Test Drive dihadiri oleh 60 media nasional, dengan merasakan kenyamanan dan kelengkapan fitur yang dimiliki mobil sedan milik Honda ini. Rute yang dilewati meliputi The Spoke Bistro Alam Sutera, Mall Alam sutera, IKEA, Binus University, dan berakhir di Flavour Biss.

“Kami mengajak media nasional untuk merasakan langsung New Honda City di wilayah Alam Sutera. New Honda City memang memiliki pasar yang terbatas di Indonesia, tetapi mobil sedan ini sangat penting untuk Honda,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

New Honda City mendapat perubahan dibagian eksterior seperti bumper depan, grill depan, fog lamp, desain pelek baru, dan bumper belakang. Selain itu ditambahkan fitur baru berupa New Full LED Headlight, dan Daytime Running Light (DRL).

Sedangkan bagian interior juga mendapat perubahan seperti, ruang kabin lebih luas, tersedianya AC dibagian penumpang belakang, dan cup holder untuk penumpang belakang yang menambahkan nilai kepraktisan.

Mobil yang pertama keluar tahun 1996 kini sudah dilengkapi dengan fitur engine start/stop dan econ mode untuk efisiensi bahan bakar. Sementara mesin menggunakan 1.5 liter SOHC i-VTEC, yang mampu mengeluarkan tenaga 120PS.

New Honda City Media Test Drive honda-city-415862a2e973cb1.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company