Tirta Chandra Alim Rebut Podium Pertama di Junior Rok

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2017

SPORTKU.COM

M. Tirta Chandra Alim dari TKM Racing rebut juara di kelas Junior Rok Eshark Rok Cup Indonesia Round 3.

Tirta Chandra Alim bersaing ketat dengan Rava Mahpud yang keduanya dari TKM Racing. Serta berhasil merebut juara pertama dari Rava Mahpud. Sebelumnya di seri pertama dan kedua Rava meraih podium pertama.

“Ini merupakan kemenangan pertama saya di kelas Junior Rok pada Eshark Rok Cup Indonesia 2017 Round 3. Selama ini saya melakukan persiapan untuk menjadi juara dengan latihan setiap akhir pekan, dan latihan fisik setiap hari,” M.Tirta Chandra Alim.

Menariknya walaupun keduanya berada di tim yang sama yaitu TKM Racing, tetapi Tirta dan Rava ngotot beradu kecepatan merebutkan peringkat pertama. Perlahan tapi pasti Tirta Chandra Alim mampu overtake Rava Mahpud di lap kedua dan finish diposisi pertama.

“Kami kalau diluar lintasan menjadi sahabat, tetapi dilintasan sudah menjadi musuh walaupun satu tim. Ini pertarungan yang sangat seru dan saya masih ada kesempatan untuk juara nasional,” ungkap M.Tirta Chandra Alim.

Baca Juga
GALERI FOTO TERBAIK ESHARK ROK CUP ROUND 3

  • facebook share

RELATED NEWS

Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company