Demas Agil Gabung ke Abbey and Rigby Racing Team

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2017

SPORTKU.COM

Usai vakum dari dunia drifting selama dua tahun (2015 dan 2016), Demas Agil, akhirnya kembali lagi dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Demas Agil, yang dua tahun terakhir dikenal akrab sebagai peslalom, akhirnya kembali memutuskan untuk merasakan ketatnya persaingan di ajang drifting Tanah Air. Bersama Abbey and Rigby Racing Team, Demas, dengan mantap siap untuk mengarungi panasnya aspal drifting.

Ditemui dalam konferensi persnya, Julian Johan, selaku tim manager Abbey and Rigby, menegaskan bahwa Demas akan mulai drifting dalam Kejuaraan Nasional Super Drift, yang akan digelar 7 Mei mendatang, di Kemayoran.

"Jadi insya Allah, Demas, yang dua tahun sebelumnya vakum dari balapan drifting, akhirnya kembali bersama Abbey and Rigby Racing Team. Demas akan turun laga dalam seri pertama Kejurnas Super Drift yang dilangsungkan bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 Mei mendatang," buka Julian Johan.

Jika sebelumnya Abbey and Rigby telah memulai debut pertama timnya di ajang Kejurnas Sprint Rally King of Kings 2017, kini tim yang masih berumur jagung ini langsung melebarkan sayapnya di ajang balap drifting. Hal ini antara lain juga sebagai perangsang bagi anak-anak muda yang memiliki passion yang sama di dunia balap.

Untuk memuluskan langkahnya tersebut, Demas, mengakui bahwa latihan sendiri baru akan dilakukan pada satu pekan sebelum event di mulai. "Latihannya mungkin H-7 dari tanggal balapan dimulai, ini juga karena sekarang mesin masih belum prima betul," ujar Demas. Dalam Kejurnas Super Drift 2017 ini, Demas akan menggunakan mobil Nissan 200SX sebagai pacuannya untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Baca juga:
ADAPTASI JULIAN JOHAN DENGAN MOBILNYA SUKSES BUAHKAN PODIUM

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Vettel Pole Position GP Rusia

Vettel Pole Position GP Rusia

FORMULA 1
Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

FORMULA 1
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

TOURING
Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company