Ferrari Berikan Sinyal Terlibat di Formula E

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2017

SPORTKU.COM

CEO Ferrari Sergio Marchionne memberikan sinyal bahwa pabrikan mobil Italia ini akan bergabung ke Formula E dalam waktu dekat.

“Kita perlu dilibatkan dalam Formula E karena mobil tenaga listrik adalah teknologi masa depan. Kami melihat balapan ini sesuai dengan produk yang akan dikembangkan oleh Ferrari di masa depan,” jelas Sergio Marchionne.

Ferrari pertama kali dikaitkan dengan Formula E pada bulan November lalu. Tetapi Sergio Marchionne ingin lebih dalam lagi mengenal Formula E, dan akan membuat program khusus untuk berlaga dibalapan mobil listrik ini.

Pabrikan berlambang kuda jingkrak saat ini memiliki kemitraan dengan perusahaan raksasa Cybersecurity Rusia Kaspersky. Perusahaan ini dikenal berambisius terlibat di dunia balap bersama Ferrari, serta mendukung bergabung ke Formula E.

Bos Formula E Alejandro Agag, sebagaimana dikutip motorsport.com mengatakan, ”Sudah waktunya Mr Marchione dan saya bertemu".

Sergio Machionne CEO Ferrari
ferrari-gp-australia-461520eb8c62690.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Vettel Pole Position GP Rusia

Vettel Pole Position GP Rusia

FORMULA 1
Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

FORMULA 1
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

TOURING
Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company