Mengukur Tensi Persaingan Ferrari dan Mercedes

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2017

SPORTKU.COM

Kepala Tim Mercedes, Toto Wolff, merasa tidak ada yang salah dengan persaingan Ferrari dan Mercedes. Menurutnya itu hal yang baik.

Melihat persaingan di awal musim Formula 1, memang sangat menarik untuk dinikmati. Terlebih, juara bertahan tiga kali, Mercedes, harus mengakui kehebatan rival utamanya, Ferrari yang berhasil membawa pulang dua podium pertama dari tiga seri berlangsung. Melihat kekalahan timnya dua kali, Toto Wolff tidak merasakan terpuruk, justru menurut pria kelahiran Austria ini persaingan tersebut sangat baik untuk Formula 1.

"Kehilangan membuat Anda merasa jauh lebih buruk, kemenangan membuat Anda merasa hebat. Pada saat ini rasanya sangat salah, tapi memantul kembali dan menang tentunya akan merasa lebih baik lagi. Bagi Formula 1 ada baiknya pertarungan antara Ferrari dan Mercedes, kita harus melihatnya sebagai sportsmen," jelas Wolff.

Tahun ini Mercedes tidak hanya bersaing dengan internal tim, melainkan juga harus berjuang untuk memperebutkan kemenangan dari tim luar. Meskipun demikian, Wolff tetap optimis untuk bisa menghadapi tantangan tersebut.

"Saya melihat hal positif, perubahan peraturan, dan kami berjuang untuk memenangkan lomba dan kami memperjuangkan gelar saat ini, Anda bisa mengatakannya, tapi saya kira hanya ada kabar baik," tuntas Wolff.

Baca Juga
T-Wing Dilarang, Haas Protes

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Sebastian Vettel Puncaki FP3

Sebastian Vettel Puncaki FP3

FORMULA 1
Jenson Button Kesulitan di Monaco

Jenson Button Kesulitan di Monaco

FORMULA 1
Harapan Franz Tost di Monaco

Harapan Franz Tost di Monaco

FORMULA 1
Ferrari Tim Paling Populer

Ferrari Tim Paling Populer

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company