Kesibukan Tim Koordinator Toyota Gazoo Racing

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2017

SPORTKU.COM

Clint Fast memiliki jabatan vital di Toyota Gazoo Racing sebagai tim koordinator. Tugasnya menyiapkan semua kebutuhan tim untuk WRC.

“Saya harus memastikan semua kebutuhan Toyota Gazoo Racing di WRC berjalan dengan baik. Mulai dari kedatangan mobil, kesiapan pereli, sampai kosumsi semua crew Toyota Gazoo Racing termasuk pereli,” ungkap Clint Fast.

Selain itu Clint Fast harus datang lebih awal ke WRC yang ingin berlangsung, untuk survey lokasi untuk pembuatan paddock dan mengurus semua dokumen pengiriman mobil. Selama tiga seri berlangsung Clint Fast tidak menemui kendala berarti menjadi tim koordinator.

“Toyota Gazoo Racing baru turun kembali di WRC, setelah absen cukup lama. Bangga bisa bergabung di tim Toyota dan crew memiliki kerjasama yang baik,” tambah Clint Fast.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Yaris Unggul di Shakedown

Yaris Unggul di Shakedown

WRC
Siapa Juara WRC 2017?

Siapa Juara WRC 2017?

WRC
Highlights Reli Argentina 2017

Highlights Reli Argentina 2017

RALLY
Pereli Hyundai Sambut Mikkelsen

Pereli Hyundai Sambut Mikkelsen

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company