Tim Pertamina Arden Diperkenalkan di Jakarta

Text : Dedi Hermawan | Photo / Video : Dedi Hermawan | 21 April 2017

Pertamina Arden Diperkenalkan di Jakarta

SPORTKU.COM

Dukungan Pertamina terhadap Tim Balap F2 Pertamina Arden, menjadi salah satu langkah mewujudkan visi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia

PT Pertamina (Persero) secara resmi memperkenalkan kepada publik tim F2 Pertamina Arden dalam sebuah acara eksklusif di Jakarta, Kamis (19/4). Pertamina Arden merupakan tim balap yang berlaga di ajang F2, yang sebelumnya bernama GP2, dengan pebalap andalan Norman Nato dan Sean Gelael. 

Menurut Head of Marketing Communication Pertamina Dendi T. Danianto, dukungan yang diberikan oleh perusahaannya sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. 

“Kami bangga dapat menjadi sponsor utama sebuah tim yang berlaga di sebuah balapan tingkat dunia,” ucap Dendi. “Dengan hadirnya Pertamina di ajang dunia, nama Pertamina akan dikenal sebagai perusahaan energi kelas dunia.”

Tentu saja tidak hanya sekadar berlaga, Pertamina juga ingin tim yang didukungnya menghasilkan prestasi yang membanggakan. Untuk itu, kata Dendi, Pertamina mememberi target kepada Pertamina Arden untuk konsisten naik podium juara. “Kami berharap tim ini dapat juara dan naik podium,” ungkap Dendi. “Sebab, tidak hanya akan memberi kebanggaan kepada Pertamina, tapi juga kepada Indonesia.”

Dalam acara tersebut, selain membawa beberapa punggawa Pertamina Arden, hadir pula Team Principal Tim F1 Scuderia Toro Rosso, Franz Tost. Toro Rosso merupakan tim F1 yang memiliki hubungan dekat dengan Tim Pertamina Arden. Pendiri Arden, yaitu Garry Horner merupakan ayah dari Christian Horner yang merupakan Team Principal Red Bull Racing yang memayungi Toro Rosso.

Kehadiran Tost dalam acara itu menyiratkan dukungan dari Toro Rosso terhadap Pertamina Arden, khususnya Sean Gelael yang baru saja melakukan ujicoba F1 di Sirkuit Sakhir, Bahrain. Dalam ujicoba tersebut, Sean memberi hasil memuaskan dan dipuji oleh bos Red Bull Christian Horner juga Tost sendiri.      

  • facebook share

RELATED NEWS

Rekan Satu Tim Sean Gelael

Rekan Satu Tim Sean Gelael

FORMULA 2
Target Sean Gelael Terpenuhi

Target Sean Gelael Terpenuhi

FORMULA 1
Pandangan Bos Prema Tentang Sean

Pandangan Bos Prema Tentang Sean

FORMULA 2
Kebahagiaan Sean Gelael di Toro-Rosso

Kebahagiaan Sean Gelael di Toro-Rosso

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company