Seri 1 Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017di Purwakarta Diramaikan 250 Starter

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Suhartono | 23 April 2017

Balapan di Jabar Semakin Meriah

SPORTKU.COM

Jawa Barat tak pernah sepi dari kegiatan otomotif. Tak terkecuali untuk event balap yang hapir setiap minggu digelar di sana.

Event balap di wilayah Jawa Barat pada tahun 2017 ini dipastikan akan lebih ramai lagi. Pasalnya, Hotlaps Management kembali hadir menggelar balap khusus matic. Event yang dipersembahkan untuk para pecinta dan pengobi balap di Bumi Pasundan tersebut adalah Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017.

“Tahun ini kita kembali gelar event balap, setelah absen 5 tahun jadi penyelenggara. Vakum tidak bikin gelaran balap karena digandeng salah satu pabrikan motor untuk menjadi timing system di setiap event mereka. Event Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017 akan kita gelar 3 putaran di Purwakarta, Tasikmalaya dan Banjarpatroman,” terang Arie Banda dan Gustav Edwin, keduanya bos dari Hotlaps Management.

Putaran pembuka Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017, digelar hari ini, Minggu (23/4). Keseruan balap disajikan di Sirkuit Yon Armed 9, Sadang, Purwakarta, Jawa Barat. Masuki putaran perdana, event balap motor tak bergigir ini diramaikan 250 starter.

Untuk lebih meriahkan acara, khusus di Seri 1 ini Hotlaps Management berkolaborasi dengan Kapota Motorsport dan POC (Purwakarta Otomotif Club). Didukung oleh Danyon Yon Armed 9 Sadang-Purwakarta, Mayor Arm Eko Pristiono S.H. serta disponsori Mizzle Tyre dan NHK Helmet.

“Kita akan selalu dukung kegiatan yang positif, salah satunya kegiatan otomotif ini. Apalagi balap motor sekarang sudah masuk dalam cabang olah raga, sudah semestinya kita harus mendukung event balap ini,” papar Mayor Arm Eko Pristiono S.H, Danyon Yon Armed 9 Sadang-Purwakarta saat pidato di pembukaan Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017.

Perlu diketahui, putaran pertama Mizzle NHK Ultimate Matic Challenge 2017 dibuka 20 kelas yang dipertandingkan. Terdiri dari 9 kelas wajib dan selebihnya supporting class.

Kelas wajibnya yaitu Matic 130cc STD Pemula, Matic 130cc TU Pemula, Matic 150cc TU Pemula, Matic 130cc STD Open, Matic 130cc TU Open, Matic 150cc TU Open, Vespa TU Pemula, Vespa TU Open dan kelas GP Matic, yang dikelas utama ini wajib menggunakan ban Mizzle. Tambahan info, panitia juga menyediakan hadiah uang pembinaan lebih dari Rp86 juta.

  • facebook share

RELATED NEWS

Corsa Puaskan Freestyler Kota Makassar

Corsa Puaskan Freestyler Kota Makassar

ROAD RACE
Hasil Lengkap YCR Kediri 2017

Hasil Lengkap YCR Kediri 2017

YAMAHA CUP RACE
Jonathan Rea Double Winner

Jonathan Rea Double Winner

SUPERBIKE
Galang Hendra Juarai WSSP Jerez

Galang Hendra Juarai WSSP Jerez

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company