Hasil Lengkap Seri 1 Yamaha Sunday Race 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 23 April 2017

Hasil Seri 1 YSR 2017

SPORTKU.COM

Seri pertama Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat sukses diramaikan total 202 starter.

Tentu saja, sesuai tradisi maka kelas komunitas yang paling banyak pesertanya. Dalam hal ini kategori R25 Community B yang mengaplikasi pacuan YZF-R25. Terbukti nyata di YSR 2017 Sentul hadir 103 starter dari R25 Community B.

Mereka datang berbagai penjuru wilayah Indonesia, termasuk dari luar Pulau Jawa. Sehubungan peraturan dari pembalap yang dapat tergabung di R25 Comm B memang dipertegas dalam Buku Peraturan Perlengkapan Lomba.

Bahwa yang berhak ikut adalah mereka yang tidak pernah mengikuti balapan di tingkat regional ataupun nasional. Jadi memang betul-betul new-comer atau petarung baru.

Alhasil, dengan animo peserta hingga ratusan tersebut, maka R25 Community B dilepas dalam 3 grup sesuai catatan waktu. Masing-masing sekitar 34-35 starter. Kondisi demikian memang sengaja dibuat untuk menyajikan pertarungan yang kompetitif, bertarung pada level yang sama.

Selain komunitas, maka kelas-kelas Rider Profesional diikuti para racer nasional. YSR 2017 menjadi media riset mereka sebelum bertarung di Kejurnas IRS 2017.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Rekor Wheelie Terpanjang Dunia 500KM

Rekor Wheelie Terpanjang Dunia 500KM

ROAD RACE
Triumph Geser Honda di Moto2

Triumph Geser Honda di Moto2

MOTO2
Rossi Tak Suka MotoGP Thailand

Rossi Tak Suka MotoGP Thailand

MOTOGP
Zarco Perpanjang Kontrak dengan Tech3

Zarco Perpanjang Kontrak dengan Tech3

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company