Daniel Ricciardo Enggan Hijrah dari Formula 1

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 24 April 2017

SPORTKU.COM

Melihat kepindahan Fernando Alonso ke balap IndyCar, tidak membuat Daniel Ricciardo ingin mengikuti jejak seniornya tersebut.

Absennya Fernando Alonso di laga Formula 1 Monaco rupanya menarik perhatian pebalap Red Bull Racing. Daniel Ricciardo, mengakui bahwa dirinya saat ini belum ada niatan untuk beralih dari balapan Formula 1 ke balapan yang lain. Hal ini diakui langsung oleh pebalap berdarah Australia tersebut. Dalam keterangannya, Ricciardo, mengatakan tertarik untuk balapan selain di Formula 1.

"Kita akan lihat. Saya rasa ini akan membuka balapan di beberapa tempat," bukanya. "Kemungkinan ini akan saya lakukan ketika karir saya di Formula 1 berakhir, saya akan melihat beberapa pilihan, tapi mungkin tidak sekarang," sambung pebalap bernomor 3 tersebut.

Selain itu, saat ini menurutnya bukanlah hal yang tepat untuk mengikuti jejak seniornya, Fernando Alonso. Pasalnya, Ia merasa bahwa saat ini dirinya merasa bahwa Formula 1 masih lebih cepat dibandingkan balap IndyCar. Di samping itu, rekan satu tim Max Verstappen tersebut juga merasa bahwa Indy bukanlah balapan yang menakutkan baginya.

"Sekarang saya membutuhkan mobil yang lebih cepat dari Formula 1, tidak seperti IndyCar atau balapan lainnya. Indy sama sekali tidak membuatku takut. Tapi ini adalah sesuatu yang keren kalau Alonso melakukannya. Saya pikir secara pribadi dia sudah memilih waktu yang tepat untuk melakukan balapan selain Formula 1," imbuh Ricciardo.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesia Borong Juara Gymkhana Asia

Indonesia Borong Juara Gymkhana Asia

GYMKHANA
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 3

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 3

TOURING
Penolakan Mercedes dan RedBull Racing

Penolakan Mercedes dan RedBull Racing

FORMULA 1
Liberty Media Lirik Produsen Jerman

Liberty Media Lirik Produsen Jerman

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company