Intip Perkembangan Industri Sepeda Global, Polygon Eksis di Sea Otter Classic

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | 23 April 2017

Polygon Eksis di Sea Otter Classic

SPORTKU.COM

Untuk memantapkan diri di pasar global sekaligus memperluas jaringan distribusi produknya, Polygon hadir di Sea Otter Classic, Amerika Serikat.

Berlangsung dari 20 sampai 23 April, Sea Otter Classic merupakan salah satu eksebisi sepeda terbesar di AS dan dunia, serta telah menjadi perhatian utama para penggemar MTB di sana, termasuk pelaku industri terkait.

“Keterlibatan Polygon dalam mengikuti pameran internasional merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan terus memperluas distribusi produk dalam skala global,” kata Head Of Marketing Communications Polygon International Devina Susilo dalam siaran pers.

Polygon menjadi salah satu dari 900 merek global yang berpartisipasi pada festival sepeda tahunan terbesar di dunia tersebut. Tahun ini, Polygon memperkenalkan seri Square One, yang mengusung inovasi teknologi terbaru dan diklaim sebagai pelopor di dunia sepeda, Collosus DH9 Lite Team Edition - seri khusus dan terbatas yang memiliki spesifikasi yang sama dengan sepeda yang digunakan tim kelas dunia, UR Team saat berkompetisi.

Selain itu, Sea Otter Classic menjadi ajang untuk memperkenalkan seri sepeda Slope Style full suspension pertama Polygon, seri Trid ZZ. Sepeda tersebut telah yang diuji secara langsung bersama para pesepeda profesional kelas dunia, seperti Sam Reynolds dan Kurt Sorge (juara Redbull Rampage). Tidak ketinggalan, seri Bend RV - sepeda gravel pertama Polygon - juga turut dipamerkan.

“Pada tahun ini, kami kembali berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini, dan menjadi salah satu strategi kami untuk tetap kompetitif di pasar global,” tambah Devina.

Festival sepeda tahunan Sea Otter Classic pada tahun lalu berhasil menarik 10 ribu atlet dari berbagai belahan dunia untuk berpartisipasi dan 70 ribu pengunjung.

 

Polygon Square One

polygon-di-sea-otter-347331f220b8e1d.jpg

 

Baca Juga
PERJALANAN PETOURING BERSAMA POLYGON
POLYGON LUNCURKAN MTB BARU

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | 23 April 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Bahrain-Merida Siapkan Gugatan

Bahrain-Merida Siapkan Gugatan

HOT ISSUE
FDR Pamerkan Ban Baru

FDR Pamerkan Ban Baru

HOT ISSUE
Tumplek Blek Pertahankan Tradisi Lama

Tumplek Blek Pertahankan Tradisi Lama

HOT ISSUE
Komunitas VW Bandung Gelar Dragrace

Komunitas VW Bandung Gelar Dragrace

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company