TKM Racing Buru Gelar Juara Nasional di Eshark Rok

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 26 April 2017

SPORTKU.COM

TKM Racing salah satu tim terkuat di Eshark Rok Cup Indonesia, dengan menurunkan delapan pebalap yang ikut diberbagai kelas.

Seperti kelas Senior Rok terdapat tiga pebalap yaitu Keanon Santoso, Gezha Sudirman, dan Gemi Sudirman. Lalu untuk kelas Junior Rok terdapat dua pebalap yaitu Rava Mahpuda dan M Tirta Chandra Alim. Serta tiga pebalap lainnya yang berlaga di kelas Mini Rok dan Gearbox.

“Sampai seri ketika Eshark Rok Cup 2017 Round ke-3 ini kelas Junior Rok masih dikuasai oleh dua pabalap TKM Racing, yaitu Rava Mahpud dan M Tirta Chandra Alim. Keduanya saling bersaing perebutkan juara nasional di kelas bergengsi ini,” jelas Mila Diana, Manager TKM racing.

Selain itu TKM Racing memiliki target juara nasional di kelas Senior Rok dengan dua pebalapnya yaitu Keanon Santoso dan Gezha Sudirman. Kelas lainnya yang menjadi andalan Mini Rok dengan pebalapnya Mouri Simon.

“Kelas Mini Rok berharap Simon bisa mempertahankan juara di setiap round. Pada Round 3 ini ia berhasil menjadi yang tercepat di podium pertama. Simon pun mampu mengalahkan pebalap lainnya yang lebih senior di kelas ini,” tambah Mila.

 

Baca Juga
Tirta Chandra Alim Rebut Podium Pertama di Junior Rok

  • facebook share

RELATED NEWS

UltraSpeed Racing Lahir dari Bengkel

UltraSpeed Racing Lahir dari Bengkel

TEAM TO TEAM
Tim Keroyokan Balap Vespa

Tim Keroyokan Balap Vespa

TEAM TO TEAM
Kisah Keong Asiqin Racing Team

Kisah Keong Asiqin Racing Team

TEAM TO TEAM
Khevalindo Racing, Milik Sang Kontraktor

Khevalindo Racing, Milik Sang Kontraktor

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company