Bos Renault Bantah Kepindahan Fernando Alonso

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Media Source: autosport.com | 26 April 2017

Renault Tutup Peluang Fernando Alonso

SPORTKU.COM

Fernando Alonso sedang mendapatkan sorotan media internasional terkait kepindahan ke IndyCar dan dikaitkan kembali ke Renault.

Alonso mendapatkan sorotan lagi setelah dikabarkan akan kembali ke Ranault tim lamanya. Pria asal Spanyol ini pernah meraih juara dunia dua kali berturut-turut bersama tim Renault, pada tahun 2005 dan 2006. Karena juara dunia tersebut Alonso dilirik oleh tim besar Ferrari.

Tetapi keterkaitan Fernando Alonso akan pindah ke Renault dibantah oleh Cyril Abiteboul selaku Managing Director Renault F1,”Saya tidak inginkan masa lalu dan sekarang keadaannya sudah berbeda. Kami prioritaskan pebalap muda, dan tidak ingin membajak Fernando Alonso dari McLaren,” jelasnya.

Cyril Abiteboul mengatakan sangat terkesan dengan Fernando Alonso dimasa lalu dengan membawa tim Renault paling ditakuti di Formula 1. Ia juga mengakui kehebatan Alonso yang meraih juara dunia dua kali berturut-turut di tahun 2005-2006.

“Saya tidak akan menjatuhkan keputusan yang gila saat ini. Kami sedang fokus dengan dua pabalap lebih muda Nico Hulkenberg dan Jolyon Palmer. Dua pebalap ini terus mengalami kemajuan dan kami optimis bisa naik ke tim papan atas,” tambah Cyril.

Selain itu Fernando Alonso dikabarkan sedang frustasi dengan McLaren karena mobil yang sering bermasalah, dan ia harus beralih ke IndyCar dengan meninggalkan Grand Prix Monaco.

Fernando Alonso dikabarkan sedang frustasi di McLaren formula-1-2017-47253fdd461ab28.jpg

Baca Juga
SAUBER GUNAKAN MESIN HONDA FORMULA 1 2018

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA
Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company