Santa Cruz Syndicate Gunakan MTB DH 29 di Ajang Piala Dunia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Santacruzbicycles.com,http://dolekop.com | Editor: Dedi Hermawan | 26 April 2017

Sepeda Baru Santa Cruz Syndicate

SPORTKU.COM

Tim Santa Cruz Syndicate dipastikan akan menggunakan MTB andalannya V10, dengan ukuran roda baru, yakni 29inci.

Dengan demikian, Santa Cruz Syndicate menjadi tim pertama yang akan menggunakan roda 29 di ajang race DH paling bergengsi tersebut.

Keputusan ini mungkin sudah bisa diprediksi, mengingat sebelumnya Greg Minnaar, salah satu rider Santa Cruz Syndicate, telah memulai proyek ini sejak tahun lalu.

"Saya berlomba dengan (MTB) Hightower di Enduro World Series, di Finale Ligure, Italia, Oktober lalu, dan hasilnya sangat cepat. Itulah alasan kami untuk kembali dengan ide V10 29er," jelas Greg dikutip dari situs Santacruzbicycles.com.


Dilaporkan mtbr.com tim Santa Cruz Syndicate menggunakan segitiga depan yang sama dengan ukuran versi sebelumnya, 27,5inci, linkage kustom, swingarm karbon serta dilengkapi headset Chris King Buzz Works. Tunggangan Loris Vergier dan Luca Shaw akan memiliki travel belakang 190mm sedangkan untuk Greg, yang menggunalan frame ukuran XL, dengan 210mm.

Jarak lengkungan apada sepeda baru ini disebut-sebut sama dengan V10 sebelumnya, namun dengan rasio yang telah dimodifikasi.

Santa Cruz V10 dengan roda 29inci
santa-cruz-syndicate-gunakan-90356ba15bf9bf5.jpg

 

Baca juga
Petualang Eric Eric Porter di Alaska

  • facebook share

RELATED NEWS

Intip “Rumah” Joe Barnes

Intip “Rumah” Joe Barnes

MTB
Jelajah Negeri Banteng

Jelajah Negeri Banteng

FREERIDE & SLOPESTYLE
Aksi Ekstrem Kilian Bron

Aksi Ekstrem Kilian Bron

DOWNHILL
Extreme Riders Team

Extreme Riders Team

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company