Mitra 2000 Edukasi Pebalap Setting Suspensi

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2017

SPORTKU.COM

Mitra 2000, distributor suspensi YSS dari Thailand dalam dua tahun terakhir ini konsisten gelar edukasi suspensi dalam tajuk Racing Training.

Dalam kegiatannya yang digelar selama dua hari tersebut, Mitra 2000 juga mendatangkan Gregory John Smith selaku R&D and Racing Specialist YSS Thailand. Ajang ini sendiri dilangsungkan di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat, (25-26/4). Dalam kesempatannya tersebut, Gregory berbagi pengalaman bagaimana cara setting suspensi yang baik dan benar. Menurutnya, setting suspensi untuk kebutuhan balap memang sangat sensitif. 

"Racing Training 2017 ini diadakan untuk memberikan pelatihan kepada mekanik dan para pebalap dan seluruh kru balap untuk belajar setting suspensi baik untuk suspensi depan maupujn belakang. Saat ini karena motor-motor sudah banyak pakai injeksi, maka kita juga berikan pelatihan setting ECU," beber Teddy Hartono, CEO PT Mitra Lestari Motorindo (Mitra 2000).

Turut hadir dalam kegiatan ini para pebalap papan atas seperti Ahmad Saugi Muchtar yang saat ini balapan di Asia Road Racing Championship (ARRC) Kelas Suzuki Asian Challenge (SAC) dan juga M. Fadli Immamuddin, mantan pebalap ARRC yang kini sibuk dengan kegiatan sekolah balapnya, 43 Racing School.

Bagaimana keseruan setting suspensi dari Mitra 2000? Simak videonya.

Baca Juga
Penting! Perhatikan Hal Ini Saat Pasang Suspensi

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company