Lupakan Masa Lalu, Daniil Kvyat Incar Poin di Rusia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: formula1.com | 28 April 2017

SPORTKU.COM

Daniil Kvyat tampil di kandang GP Rusia berlangsung akhir pekan ini (30/4). Ia akan tampil maksimal meraih poin Sochi.

“Siapa pun yang akan tampil di negaranya pasti ingin juara, atau meraih hasil terbaik. Karena punya spirit yang berbeda di kandang sendiri dan dukungan dari penonton sangat luar biasa untuk saya. Saya akan mengeluarkan kemampuan untuk meraih hasil terbaik untuk fans, keluarga dan teman-teman di Sochi,” jelas Daniil Kvyat dari tim Toro Rosso.

Pada Formula 1 2016 Daniil Kvyat masih bersama tim Red Bull Racing. Ia mengalami insiden dengan Sebastian Vettel di Grand Prix Rusia, yang membuat dirinya harus terlempar ke tim Toro Rosso. Kvyat alami frustasi karena posisinya digantikan oleh Max Verstappen di Red Bull Racing.

Tetapi Pebalap asal Rusia ini tidak ingin mengingat peristiwa tahun lalu, yang membuat prestasinya menurun. ”Saya sudah lupakan masa lalu di Grand Prix Rusia, sekarang saya ingin membuktikan di kandang bisa tampil maksimal,” tambah Daniil Kvyat.

Pada Grand Prix Australia Daniil Kvyat tampil bagus dengan meraih poin pertama. Ia berada diposisi kesembilan di belakang rekan satu timnya Carloz Sainz. Tetapi diseri berikutnya GP China tidak mampu selesaikan balapan, dan GP Bahrain hanya meraih posisi ke-12. Grand Prix Rusia menjadi kesempatan Kvyat meraih poin kembali di kandang sendiri.

Daniil Kvyat saat konverensi pers di Grand Prix Rusia
formula-1-rusia-556162362f04e10.jpg

Baca Juga
BOS RENAULT BANTAH KEPINDAHAN FERNANDO ALONSO

  • facebook share

RELATED NEWS

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING
F4 SEA Siap Bergulir

F4 SEA Siap Bergulir

FORMULA 4
Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

Musim Depan, Pirelli Lakukan Pembenahan

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company