Highlight GP Rusia 2017

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Dedi Hermawan | 28 April 2017

SPORTKU.COM

Laga Formula 1 akan berlabuh di sirkuit Sochi, Rusia akhir pekan ini. Apakah balapan akan diwarnai insiden seperti tahun lalu?

Menilik laga 2016, Sochi menjadi akhir pekan yang buruk bagi Sebastian Vettel. Pasalnya Vettel harus angkat kaki dari sirkuit setelah mobilnya diserempet pebalap Daniil Kvyat di tikungan kedua pada lap 1. Akibatnya, mobil Vettel melintir dan menabrak tembok lintasan.

Bukan hanya Vettel, pebalap lainnya seperti Nico Hulkenberg, Esteban Gutierrez dan pebalap Indonesia, Rio Haryanto juga harus berhenti balap setelah ketiganya terlibat insiden. Safety car pun keluar untuk mengamankan jalannya balapan di lintasan sepanjang 5,8km itu.

Pertarungan seru terjadi antara Nico Rosberg, Kimi Raikkonen, Valtteri Bottas, Felipe Massa dan Lewis Hamilton di barisan depan. Nico Rosberg menjadi yang terdepan dan masuk finish di posisi pertama. Disusul Lewis Hamilton dan Kimi Raikkonen di urutan ketiga. Keperkasan Mercedes memang terbukti di sirkuit ini.

 

Baca Juga
Sergio Perez Puji Mesin Mercedes

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk Top 10

Dua Pebalap Pertamina Arden Masuk

FORMULA 2
Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

Ferrari Unggul, Mercedes Kurang Beruntung

FORMULA 1
Vettel Optimis Juara di Monaco

Vettel Optimis Juara di Monaco

FORMULA 1
Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

Mercedes Masih Perkasa dari Ferrari

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company