Hadapi Seri 2, Haridarma Pantang Menyerah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara, Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 28 April 2017

Haridarma Manoppo Pantang Menyerah

SPORTKU.COM

Pebalap Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo, tidak gentar menghadapi sengitnya persaingan dengan Alvin Bahar di seri 2 ITCC 2017.

Pertarungan dua jagoan dari dua tim pabrikan Toyota dan Honda di arena ITCC, Haridarma Manoppo dan Alvin Bahar memasuki babak kedua. Takluk di seri pembuka ISSOM 2017, Alvin Bahar bersama Honda Racing Indonesia, akan melakukan penyempurnaan di sektor mesin guna memberikan performa yang lebih.

Mendengar hal tersebut, Haridarma mengatakan tidak gentar meskipun rival utamanya melakukan penyempurnaan di bagian mesin. Menurutnya, Ia masih optimis bisa meraih hasil maksimal dengan settingan mobil yang saat ini.

"Saya sih pada dasarnya tidak melihat lawan akan melakukan apa, karena kita di sini (Toyota Team Indonesia) punya langkah-langkah," ucap Haridarma usai latihan bebas di Sentul (28/4) petang.

Namun jika usaha tersebut masih belum membuahkan hasil, dirinya melanjutkan bahwa harus ada yang diperbaiki lagi. "Tapi kalau masih kalah, harus ada perbaikan yang direncanakan di bagian apa yang harus kita fokuskan dan perbaiki," sambung Haridarma.

Selain itu, Ia tetap optimis dengan settingan mesin yang ada. Pebalap yang dikenal humoris ini mengatakan sampai saat ini tidak ada penggantian part apapun menjelang seri dua mendatang. "Part kita tidak ada yang diganti. Di sini kita lebih memaksimalkan settingan yang ada, seperti suspensi dan beberapa hal lainnya," imbuh Haridarma.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara, Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 28 April 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company