Dunia Motor Hadirkan Helm HJC dan Airoh di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 30 April 2017

Helm HJC-Airoh Hadir di Indonesia

SPORTKU.COM

Helm adalah perangkat wajib bagi para bikers. Bukan hanya soal melindungi kepala, namun helm juga bisa menambah ketampanan berkendara.

Banyak alasan mengapa pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm. Salah satunya memberikan keselamatan saat berkendara. Terutama jika terjadi kecelakaan, maka keberadaan helm sangt penting fungsinya. Kini banyak helm yang beredar di pasaran. Tapi jangan asal pilih helm abal-abal dengan harga murah namun kualitasnya rendah.

Kini, Dunia Motor (DM) menghadirkan helm kelas dunia untuk para bikers di Indonesia. Adalah helm HJC dan Airoh yang sudah resmi hadir untuk pasar Indonesia. Dunia Motor ditunjuk menjadi main dealernya. Pengumuman ini dilakukan di sela-sela gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kualitas HJC dan Airoh yang mumpuni tak jarang membuat helm ini disebut produk yang dibanderol agak mahal. Namun yang pasti harganya sebanding dengan design sporty yang dirancang secara khusus dengan material terbaik dan menjamin kenyamanan serta keamanan pemakainya. Yang paling utama adalah soal kualitas.

"Dunia Motor menjadi distributor resmi helm HJC dan Airoh. Kita juga bekerjasama dengan Juragan Helm," singkat Ronald Sinaga, Direkrut Dunia Motor.

Helm HJC memang menjadi salah satu brand yang sudah terkenal di dunia. Musim lalu, helm ini juga digunakan oleh pebalap Jorge Lorenzo di ajang balap dunia MotoGP. Untuk pasar Indonesia, helm asal Korea Selatan ini dijual mulai Rp1,8 juta hingga Rp6,4 juta.

Lain halnya dengan helm Airoh yang masih sedikit kurang populer di Indonesia. Helm dari Italia ini memang lebih dikenal di berbagai ajang balap motocross seperti Motocross Grand Prix (MXGP). Meski begitu, varian helm Airoh juga lengkap untuk semua kalangan bikers. Mulai dari penyuka sport, touring dan balap.

"Helm Airoh ada juga model sport yang dilengkapi double visor, jadi cocok banget bagi yang suka touring. Helm ini juga sudah dilengkapi dengan Pinlock, kaca anti embun, sudah double d-ring, busa juga bisa dilepas untuk dicuci," imbuh Agus Hermawan, Director Juragan Helm.

Khusus untuk pasar Indonesia, helm Airoh dibanderol dengan kisaran harga termurah Rp2,3 juta hungga yang termahal Rp7,9 juta.

  • facebook share

RELATED NEWS

MPM Honda Berikan Servis Gratis

MPM Honda Berikan Servis Gratis

ATPM
Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company