Knalpot Remus Hadir Untuk Yamaha NMax dan Vespa

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 30 April 2017

Knalpot Remus Untuk NMax-Vespa

SPORTKU.COM

Knalpot aftermarket kini menjadi salah satu pilihan para bikers untuk sekadar modifikasi ringan. Modifikasi knalpot seakan tidak pernah surut.

Untuk memenuhi kebutuhan tren modifikasi, banyak merek knalpot berkualitas dan bermutu tinggi yang beredar di pasaran. Salah satu merek yang diandalkan adalah knalpot Remus. Hadir di Indonesia, knalpot Remus bisa menjadi salah satu pilihan baru bagi para bikers.

Knalpot ini banyak diburu para pencinta modifikasi untuk mendongkrak tampilan serta performa motor. Kualitas knalpot yang satu ini terbuat dari paduan stainless steel dan carbon fiber terbaik sehingga tergolong awet dan tahan lama. Dengan didukungnya tampilan yang trendy dan sporty.

Khusus untuk pasar Indonesia, Dunia Motor menjadi distributor resminya. "Di Indonesia kami hanya mendatangkan knalpot Remus untuk Vespa dan Yamaha NMax. Intinya semua skuter yang beredar di Indonesia dan ada di Eropa pasti akan kita sediakan knalpotnya. Yamaha XMax juga mungkin akan ada," ungkap Ronald Sinaga, Direkrut Dunia Motor.

Tipe RSC Carbon Full System untuk NMax dijual dengan harga Rp5,9 juta. Sedangkan untuk Vespa dengan mesin 3V ada beberapa tipe seperti RSC dari Rp6,5 - Rp7,5 juta. Tipe Hexagonal Carbon untuk mesin 3V dari Rp7,5 - Rp8,5 juta. Dan untuk Vespa GT/GTS ada tipe RSC-Dual (knalpot double) dengan harga Rp11 juta.

Sambung Ronald, knalpot Remus yang berasal dari Austria ini juga menjadi OEM untuk beberapa pabrikan mobil sport di dunia. Sebut saja merek mobil kenamaan asal Inggris, Bentley dan produsen mobil Jerman, Mercedes-Benz juga menggunakan knalpot Remus untuk tipe AMG 500. Remus juga menjadi OEM untuk Ducati Panigale R.

"Dengan knalpot ini bisa nambah tenaga hingga 1,7 hp tanpa tuning dan piggy-back. Kalau dengan tuning bisa nambah tenaga hingga 10-20 hp. Tidak gampang bisa naikkan tenaga motor skuter. Kita memberika garansi rusak ganti baru," imbuh Ronald.

"Remus terkenal untuk knalpot OEM mobil. Bahan yang digunakan untuk motor juga sama. Kecuali untuk Merce AMG 500. Bahan carbon dibikin sendiri di pabrik mereka di Austria," pungkas Ronald.

  • facebook share

RELATED NEWS

Arloji Pintar Untuk Penggemar Golf

Arloji Pintar Untuk Penggemar Golf

NEW PRODUCT
Orbea Rambah Segmen E-MTB

Orbea Rambah Segmen E-MTB

NEW PRODUCT
Helm Pintar dengan Sinar Laser

Helm Pintar dengan Sinar Laser

NEW PRODUCT
Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company