Nicky hayden Inginkan Podium di WSBK Assen 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Red Bull | 29 April 2017

SPORTKU.COM

Nicky Hayden berharap bisa memberikan penampilan terbaik di Seri 4 World Superbike (WSBK) 2017 akhir pekan ini.

Pebalap Red Bull Honda tersebut mengaharapkan hasil positif sejak sesi kualifikasi di Sirkuit Assen, Belanda. Dirinya berusaha memanfaatkan peluang yang ada untuk bisa finish di podium juara seperti musim lalu.

Hayden berhasil mengamankan podium pertamanya di Sirkuit Assen pada musim lalu setelah hijrah dari MotoGP ke WSBK. Saat itu juara dunia MotoGP 2006 ini menguasai sirkuit dalam kondisi basah hingga kering untuk podium ketiga Ten Kate Racing Honda Team.

Setelah bertahan pada awal yang menantang di musim 2017 ini dengan All New Fireblade CBR1000RR SP2, Hayden bertujuan untuk mengamankan hasil yang dia dan timnya dapat rasakan saat fase pengembangan awal.

"Saya ingin balapan di Assen. Ini adalah trek dengan banyak sejarah dan ini adalah sirkuit rumah untuk tim, setelah kesulitan yang kita alami di Aragon hampir sebulan yang lalu, kami akan mencoba untuk sedikit bersenang-senang di sini. Ini sirkuit dengan karakter cepat," ungkap Hayden.

"Saya tidak sabar untuk balapan dan melihat di mana kita berada. Seperti biasa pada saat ini, cuaca memainkan peran kunci di akhir pekan, melihat perkiraan sepertinya sangat bervariasi, jadi kita harus memanfaatkan setiap kondisi dan siap menghadapi apapun Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan beberapa hasil yang bisa kita banggakan," imbuhnya.

Hingga Seri 4 WSBK 2017, Hayden memang belum tampil memuaskan untuk tim. Hayden telah gagal menyelesaikan dua dari enam balapan pembuka WSBK 2017. Hasil terbaiknya saat balapan di Thailand dengan menempati podium ke-7 di Race 2. 

  • facebook share

RELATED NEWS

Harlan Fadhillah Mengaku Kecolongan

Harlan Fadhillah Mengaku Kecolongan

INDOSPEED
Espargaro Ingin Ulangi Momen Baik

Espargaro Ingin Ulangi Momen Baik

MOTOGP
Rekor Rossi di Phillip Island

Rekor Rossi di Phillip Island

MOTOGP
Koleksi Foto Kejurnas IRS

Koleksi Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company