Sebastian Vettel Kembali Tercepat di FP3

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Media Source: motorsport.com | 29 April 2017

Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

SPORTKU.COM

Dua Ferrari kembali merajai sesi latihan bebas ketiga (FP3) GP Rusia. Sebastian Vettel kembali mengukuhkan waktu tercepat 1menit 34.001detik.

Sedangkan posisi kedua di tempati oleh Kimi Raikkonen yang juga membela tim Ferrari. Ini membuktikan Ferrari telah kembali pada performa mobil  yang mumpuni dan mampu bersaing dengan Mercedes.

Ferrari juga kuasai dua latihan bebas sebelumnya yaitu FP1 dikuasai Kimi Raikkonen dan FP2 diambil alih oleh Sebastian Vettel. Sedangkan posisi ketiga di FP3 ditempati oleh Valtteri Bottas dari tim Mercedes.

Pebalap Mercedes lainnya Lewis Hamilton hanya mampu menempati posisi ketiga, dan dibuntuti oleh Max Verstappen yang berada diperingkat kelima. Pada FP3 ini cuaca cukup cerah yang membuat sesi latihan bebas berjalan dengan baik tanpa kendala..

Hasil FP3 Grand Prix Rusia formula-1-rusia-3427141b2cd082f.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Street Race Jadi Harapan Baru

Street Race Jadi Harapan Baru

ETCC
Galeri Foto BSD City GP

Galeri Foto BSD City GP

TOURING
Tanggapan Positif Sirkuit Jalan Raya

Tanggapan Positif Sirkuit Jalan Raya

TOURING
Strategi Jitu Toyota Team Indonesia

Strategi Jitu Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company