ISSOM Seri Kedua Sukses Lombakan 10 Kejuaraan Bergengsi

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 30 April 2017

Hasil Juara ISSOM Seri Kedua

SPORTKU.COM

Indonesia sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri kedua berjalan sukses dengan memperlombakan 10 kejuaraan.

Persaingan seru terjadi di Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Championship (ITTC) antara Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) dan Alvin Bahar dari Honda Racing Team, yang memperebutkan podium pertama di kelas 1.600 Max.

Kelas lain yang tidak kalah serunya adalah kejuaraan ETCC 2000. Persaingan terjadi antara Radityo Mahendra Hutomo dan Aldio Oekon dari Pertamax Motorsport Team. Kali ini Radityo berhasil menjadil juara di ETCC 2000 mengalahkan Aldio Oekon sebagai juara bertahan.

Menariknya kejuaraan baru yang dilombakan tahun ini yaitu Japan Super Touring Car Championship (JSTC) semakin ramai peserta dengan 12 starter. Seri kedua kejuaraan ini dimenangkan oleh M. Herdy dari B16 Apspeed dengan menggunakan mobil Honda Estilo.

Persaingan kejuaraan ETCC 2000 semakin seruissom-seri-2-by-85781ae56625328.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company