JP Helmet Berhias Swarovski, Hanya 100 Unit

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 11 May 2017

JP Helmet Berhias Swarovski

SPORTKU.COM

Helm merupakan peranti wajib para bikers. Bukan hanya sebagai pelindung kepala, namun helm juga bisa menjadi identitas tersendiri bagi pemakainya.

Pabrikan helm kini tak hanya menghadirkan produknya lewat penampilan yang biasa dan asal bisa pakai. Akan tetapi banyak di antara produsen helm yang ingin membuat pemakainya merasa bangga. Tak hanya itu, membuat penampilan bikers menjadi beda dari yang lainnya juga kini jadi fokus pabrikan helm.

Salah satunya adalah JP Industries, produsen JP Helmet. Pabrikan helm dari Tangerang ini menghadirkan produk limited edition. Tak diproduksi dalam jumlah banyak dan memiliki desain eye cathing. Hal itu untuk membuat pemiliknya bisa tampil beda.

"Kita memiliki produk helm JP Premium. Kita produksi hanya 100 unit. Bukan hanya limited, tapi juga exclusive edition karena satu helm hanya memiliki satu desain. Jadi dari 100 helm yang kita produksi, semua desainnya beda," ungkap Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Peruntukan helm memang tak menyasar penggunaan harian. Melainkan lebih mengarah ke bikers yang demen koleksi helm. Wajar saja jika disebut sebagai barang mewah untuk menjadi salah satu helm koleksi. Sebab, bagian kanan dan kiri helm diberi perhiasan sejenis Swarovski.

"Helm kita sediakan dalam dua jenis, Glossy dan Doff. Bagian dalam helm dilapisi kulit asli yang membuat penampilan helm semakin mewah. pabrikan memberikan garansi satu tahun hanya untuk kerusakan bagian interior saja. Tidak termasuk jatuh dan terlihat helm cacat dari luar," sambung Alpha.

Soal harga memang dibanderol lebih mahal dari line up helm JP Industries lainnya. Di mana helm JP premium dijual mulai Rp1,5 hingga Rp2,5 juta. Semua helm hanya tersedia ukuran L (Large).

"Tujuan kita dengan produksi helm ini supaya masyarakat tahu bahwa JP Industries tidak hanya memiliki general helm, tapi juga kita punya premium helmet, untuk lebih menguatkan produk kita di kalangan end user," pungkas Alpha saat berbincang santai dengan SPORTKU.com.

Baca Juga
Helm JP Ajak Anak Pakai Helm Sejak Usia Dini
Helm HJC dan Airoh Resmi Hadir di Indonesia Lewat Dunia Motor

  • facebook share

RELATED NEWS

Kampas Rem Harian Fed HQ

Kampas Rem Harian Fed HQ

NEW PRODUCT
Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

NEW PRODUCT
Busi Racing NGK Meluncur

Busi Racing NGK Meluncur

NEW PRODUCT
Produk Baru Accelera di GIIAS

Produk Baru Accelera di GIIAS

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company