Polygon Dukung Kemajuan Sport Tourism Indonesia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | 2 May 2017

Polygon Dukung Kemajuan Sport Tourism

SPORTKU.COM

Pariwisata menjadi salah satu penggerak perekonomian Indonesia dan salah satu yang terus dikembangkan untuk menunjang perekonomian daerah adalah wisata olahraga.

Polygon Bikes Indonesia menjadi salah satu merek yang konsisten mendukung pariwisata Indonesia, khususnya di bidang sport tourism. Upaya yang dilakukan Polygon adalah dengan menjadi pendukung salah satu event touring bersepeda “Tour De Maninjau” yang diselenggarakan 28 April hingga 1 Mei lalu.

“Ini merupakan kegiatan sport tourism yang sangat menarik, bersepeda ditemani dengan keindahan alam Padang ke Maninjau. Rute Padang, Maninjau, Singkarak merupakan tempat yang representatif dan populer untuk memperkenalkan Indonesia di mancanegara,” tegas Indra Ghrawita selaku Head of Promotion Polygon Bikes Indonesia.

Tour De Maninjau sendiri diikuti sekitar 40 orang penggemar sepeda yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, termasuk atlet XC (Cross country) nasional dan juga tergabung dalam Polygon Factory Team, Kusmawati Yazid.

Sesuai namanya, event ini merupakan touring bersepeda non kompetisi dan para peserta diajak menjelajah trek sejauh sekitar 340 km dengan total elevansi sekitar 2.900m, dengan melewati tanjakan Kelok 44 dan dua danau yang spektakuler keindahannya, Danau Maninjau dan Danau Singkarak.

“Indonesia adalah negara yang kaya akan keindahan dan panorama alam yang menakjubkan, sehingga Polygon akan terus konsisten mendukung event bersepeda seperti Tour De Maninjau, untuk memajukan terus Sport Tourism Indonesia, serta meningkatkan lifestyle bersepeda di masyarakat.” ucap Indra dalam siaran pers.

Pada kesempatan tersebut Polygon juga memperkenalkan produk unggulan yang dapat mendukung performa peserta Tour De Maninjau, yaitu Polygon Helios LT9 dan Strattos S7, line up seri Road Bike terbaru Polygon.

“Padang, Maninjau dan Singkarak kami rasa potensial untuk pasar road bike, para peserta Tour De Maninjau akan bisa merasakan secara langsung teknologi, spesifikasi dan sensasi bersepeda road bike dengan Polygon Helios LT9 dan Strattos S7,” tegas Shadrina selaku Marketing Communication Polygon Bikes Indonesia.

polygon-dukung-kemajuan-sport-64767d238b8520e.jpg

Para peserta Tour de Maninjau

 

Baca juga:

Rider Polygon UR Juara Seri 1 Piala Dunia DH 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

ACTUAL
Satu Dekade Swift Club Indonesia

Satu Dekade Swift Club Indonesia

ACTUAL
Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

ACTUAL
HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company