Tim Jagonya Ayam Ajak Mahasiswa UI Kenali Formula 2

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 3 May 2017

SPORTKU.COM

Mengisi rehat balap, Sean Gelael mengisinya dengan berbagi pengalaman bersama mahasiswa Universitas Indonesia tentang seluk beluk dunia Formula 2.

Sean Gelael, pebalap Formula 2 dari Indonesia yang bergabung bersama Tim Pertamina Arden, sukses membuat peserta workshop From Circuit to Campus menambah wawasan mereka tentang dunia balap Formula 2. Tidak hanya Sean Gelael, narasumber kompeten lainnya juga dihadirkan seperti Norman Nato (pebalap Pertamina Arden) dan Gaetan Jego (Chief Engineer Pertamina Arden).

Dalam wawancaranya, Gaetan Jego, merasa sangat senang dengan antusias yang diberikan oleh para mahasiswa. Dia mengatakan sangat terkesan dengan banyaknya peserta yang bertanya dan penasaran dengan dunia balap Formula 2.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat baik. Di Indonesia, saya rasa mereka sangat tertarik, ini dibuktikan dari reaksi mereka atas presentasi yang saya paparkan dan banyaknya interaksi serta pertanyaan yang mereka tanyakan. Ini mengartikan mereka sangat ingin tahu banyak tentang motorsport. Saya sangat terkesan dengan hal ini," papar Gaetan Jego.

Acara From Circuit to Campus ini juga merupakan permintaan dari pihak civitas kampus Universitas Indonesia, dimana mereka mengundang Sean untuk bisa berbagi pengetahuan kepada mahasiswa Universitas Indonesia.

"Awalnya dengan Tim Jagonya Ayam mengundang beberapa mahasiswa UI untuk berkunjung ke Formula 1 factory dan juga mungkin bisa menyaksikan Sean di sana. Undangan kita itu dibalas dengan UI dengan mengundang Sean ke UI dengan tujuan berbagi pengetahuan di sini. Jadi saya pikir bagus buat Sean dan juga buat mahasiswa, karena jadi ada integrated antara Sean dan mahasiswa," jelas Ricardo Gelael, Orang Tua Sean Gelael.

Melihat antusiasme yang besar dari mahasiswa, Sean mengaku bangga dan terkesan. Dia tidak menyangka bahwa banyak mahasiswa yang tertarik dengan dunia motorsport, khususnya Formula 2. Sean, yang ditemani oleh Gaetan Jego dan Norman Nato ini mengatakan senang bisa menjawab semua pertanyaan yang mereka tanyakan.

"Alhamdulillah banyak juga yang datang, dan banyak yang juga ingin tahu tentang dunia motorsport. Alhamdulillah saya dan tim saya bisa membantu untuk kasih informasi yang mereka butuhkan," imbuh Sean Gelael.

Team Jagonya Ayam berikan workshop di Universitas Indonesia
sean-gelael-kampus-ui-3629211e5110773.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Pertamina Arden Kembali Petik Poin

Pertamina Arden Kembali Petik Poin

FORMULA 2
Kemenangan Sempurna Tim Pertamina Arden

Kemenangan Sempurna Tim Pertamina Arden

FORMULA 2
Perjuangan Keras Sean di Silverstone

Perjuangan Keras Sean di Silverstone

FORMULA 1
Tonton Langsung Aksi Sean Gelael

Tonton Langsung Aksi Sean Gelael

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company