Dua Pebalap Honda Bandung Center Kuasai HJSC

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

SPORTKU.COM

Dua pebalap Honda Bandung Center, Fitra Eri dan Andika Rama kuasai Honda Jazz Speed Challenge di seri kedua ISSOM.

Pebalap senior Fitra Eri mengunci juara pertama, setelah pesaing terberatnya Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia mengalami masalah mesin. Fitra pun menang mudah tanpa mendapatkan persaingan dari pebalap lain di kelas ini.

Sedangkan Andika Rama meraih hasil terbaik di Honda Speed Chaleenge dengan tim barunya ini. Ia sempat mendapatkan perlawanan dari Rio SB dengan mendahuluinya di lap ketujuh, tetapi tidak berlangsung lama karena Rio SB mengalami kerusakan mesin dan terpaksa harus berhenti ke pinggir lintasan.

“Kami berdua berhasil meraih podium pertama dan kedua di seri kedua ISSOM. Balapan kali ini kami lebih siap sejak kualifikasi dengan mobil lebih prima. Andika juga mendapatkan hasil maksimal padahal ia pebalap yang baru turun di Honda Jazz Speed Challenge,” jelas Fitra Eri.

Baca Juga
ISSOM Seri 2 Sukses Gelar 10 Kejuaraan Bergengsi 

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company