Dua Pebalap Muda Tampil Gemilang di MB Club INA

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

SPORTKU.COM

Davi Saputra menang mudah kejuaraan MB Club INA Race Championship yang berlangsung akhir pekan kemarin, (30/4).

Davi mengukuhkan waktu tercepat 19menit 25,210detik dan mampu meninggalkan lawan di belakang cukup jauh dengan selisih waktu 14detik. Sedangkan dibelakangnya yang menempati posisi kedua adalah Yoga S. Prabowo dari tim Gazpoll Racing Team.

“Saya sangat puas dengan hasil MB Club INA Race Champ seri kedua ini, karena gap cukup jauh dengan juara kedua sekitar 14detik. Seri kedua ini saya memang lebih siap karena mesin W124 sudah di upgrade yang lebih baru,” jelas Davi Saputra.

Selain Davi Sapautra, terdapat pebalap muda yang meraih prestasi di MB Club INA Race Championship. Yaitu Bimo dari tim Ecurie Cinere yang berhasil menjadi juara di kelas SC 4 Sprit. Bimo yang beru pertama kali turun di MB Club INA ini mampu mengalahkan mobil 6 silinder.

“Saya baru turun di MB Club INA seri kedua ISSOM ini dengan mobil Mercedes-Benz 202 4 silinder. Tetapi walaupun mobil saya 4 silinder bisa mengalahkan peserta lain yang menggunakan mobil dengan mesin 6 silinder,” jelas Bimo.

Baca Juga
Haridarma Manoppo Kembali Juara ITCC

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Demas Agil Tambah Juara Nasional

Demas Agil Tambah Juara Nasional

DRIFT
Keberhasilan GT Radial di Slalom

Keberhasilan GT Radial di Slalom

GYMKHANA
Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company