All New Honda Scoopy Mendarat di Bandung

Text : Nadia Zahrah | Photo / Video : DAM | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

Scoopy Terbaru Mendarat di Bandung

SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengelar Scoopy Day yang menjadi rangkaian peluncuran All New Honda Scoopy  di wilayah Jawa Barat.

Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat baru saja meluncurkan All New Honda Scoopy pada tanggal 29 April lalu. Peluncuran ini dirangkai dengan kegiatan Scoopy Day. Juga sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para komunitas Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy.

Selain peluncuran All New Honda Scoopy sebagai menu utama, event juga dimeriahkan dengan beragam acara seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainmet dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati.

“Kegiatan ini diperuntukan bagi anak-anak muda di Jawa Barat yang memiliki karakter sejalan dengan All New Honda Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor Honda dan DAM," ungkap Lerri Gunawan GM Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam rangkaian Scoopy Day, manajemen DAM bersama para awak media dan komunitas berkeliling Kota Bandung untuk memperkenalkan All New Honda Scoopy. Menariknya, city riding ini juga menjadi tempat sosialisasi Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman kepada para pengendara sepeda motor.

All New Honda Scoopy sendiri kini hadir dengan beberapa fitur terbaru seperti velg 12inci, lampu depan LED yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru. All new Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful.

DAM menjual All New Honda Scoopy CBS-ISS Rp18,1 juta on the road (OTR) Bandung. Sedangkan di Jakarta model ini dijual Rp17,8 juta. Sementara itu, DAM menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual 7.000 unit per bulan di seluruh area Jawa Barat.

Baca Juga
Filter Udara Ferrox Untuk All New Honda Scoopy
AHM Luncurkan All New Honda Scoopy

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company