Aksi Fino Saksono Melawan Tim Pabrikan di ISSOM Seri 2

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

SPORTKU.COM

Fino Saksono satu-satunya tim privateer yang mampu bersaing dengan tim pabrikan di kelas ITCC 1.600 Max ISSOM seri kedua.

Pebalap yang didukung oleh GT Radial ini mampu bersaing dengan dua tim pabrikan yaitu Toyota Team Indonesia (TTI) dan Honda Racing Indonesia. Bahkan ia mampu mengalahkan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia, dan berhasil naik podium diurutan ketiga.

“Pada seri kedua ISSOM kemarin saya berhasil naik podium diurutan ketiga, dan ini hasil yang sangat bagus. Walaupun mobil saya belum maksimal karena mengalami kendala dengan laher yang pecah di roda sebelah kanan,” jelas Fino Saksono.

Pebalap yang menggunakan Toyota Vios ini berhasil mendahului Alinka Hardianti di pertengahan lap, dengan total 12 putaran. Tetapi sayang Fino tidak mampu mengejar Alvin Bahar dan Haridarma Manoppo karena mengalami masalah di mobilnya. 

Baca Juga
Dua Pebalap Muda Tampil Gemilang di MB Club INA

  • facebook share

RELATED NEWS

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

DRIFT
Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

DRIFT
Penampilan Maksimal Drifter GT Radial

Penampilan Maksimal Drifter GT Radial

DRIFT
Performa Demas Agil di Drifting

Performa Demas Agil di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company