Giro d’Italia 2017 Siap Dimulai

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Giro D'Italia,cyclingtips,Cylingnews, Cylingnews | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Youtube | 6 May 2017

SPORTKU.COM

Salah satu ajang tur balap sepeda paling bergensi di dunia, Giro d’Italia akan dimulai pekan ini.

Giro d’Italia tahun ini juga terasa istimewa mengingat tahun ini menjadi perhelatannya yang ke-100.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Giro d’Italia selalu diikuti oleh tim dan pebalap top dunia, diantaranya Sky, Movistar, Etixx-Quick Step, BMC Racing, Kathusha, Lotto-jumbo, Trek Segafredo, termasuk tim baru Bahrain-Merida.

Race terberat di Italia ini juga diikuti juara dua kali Vincenzo Nibali yang tahun ini bergabung dalam tim barunya, Bahrain-Merida. Nibali sangat termotivasi untuk mempertahankan gelar juaranya pada race spesial ini.

Sebelum mengikuti jalannya Giro d’Italia 2017 yang akan dimulai (5/5) waktu setempat, tak ada salahnya untuk menyaksikan video ini!

 

Baca juga:
INILAH 5 ETAPE KUNCI DI GIRO D'ITALIA 2017


  • facebook share

RELATED NEWS

Inilah Penyebab Crash Mark Cavendish

Inilah Penyebab Crash Mark Cavendish

ROAD BIKE
Cavendish Crash Abu Dhabi Tour

Cavendish Crash Abu Dhabi Tour

ROAD BIKE
Latihan Gia Amalia Terbayar

Latihan Gia Amalia Terbayar

ROAD BIKE
Jersey Spesial Tom Dumoulin Diungkap

Jersey Spesial Tom Dumoulin Diungkap

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company