Zharfan Asah Pengalaman di Tiga Kejuaraan ISSOM

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 5 May 2017

SPORTKU.COM

Zharfan Rahmadi melakoni tiga balapan di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang berlangsung akhir pekan kemarin (30/4).

Pebalap muda ini mengikuti tiga kejuaraan yaitu ETCC 2000, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC). Pada kejuaraan ETCC 2000 Zharfan menggunakan mobil BMW E36, sedangkan di HJSC dan ITCC memakai Honda Jazz.

“ISSOM 2017 ini saya mengikuti tiga kejuaraan bergengsi dengan mobil berbeda. Tujuannya untuk mengasah pengalaman di balapan touring dan mampu meraih juara di masing-masing kejuaraan,” jelas Zharfan Rahmadi.

Zharfan turun dengan tim berbeda seperti di ETCC 2000 bergabung bersama tim Jakarta Ban Motorsport. Sedangkan kejuaraan HJSC dan ITCC membawa tim sendiri yaitu ZRmotorsport.

Nah, bagaimana Zharfan melakoninya? Simak videonya.

Baca Juga
Aksi Fino Saksono Melawan Tim Pabrikan di ISSOM Seri 2



  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company