Demas Agil Bangun Mobil Untuk Kejurnas Drift

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 8 May 2017

SPORTKU.COM

Kehadiran Demas Agil bersama tim barunya Abbey & Rigby di Kejurnas Super Drift 2017 menjadi hal yang fenomenal. Loh, mengapa?

Pasalnya setelah absen selama 3 tahun di dunia drifting, Demas Agil langsung meraih juara di Kejurnas Super Drift 2017. Menariknya lagi Demas membangun mobil kembali khusus untuk Kejurnas Super Drift 2017 dengan menghabiskan biaya sekitar Rp1 miliar. 

"Saya 3 tahun absen dari drifting, latihan cuma jumat kemarin di Super Drift IIMS, dan sedikit beradaptasi bersyukur bisa juara di kelas rookie. Saya juga didukung dengan mobil yang prima, dengan menghabiskan biaya sekitar Rp1 miliar,"jelas Demas Agil.

Demas pun harus membangun mobilnya dari awal mulai dari mesin yang menggunakan 2JZ GTE, dan suspensi DG5. Bodi yang digunakan milik Nissan 200SX 1993, dengan striping berwana biru. Untuk ban, Demas masih mengandalkan GT Radial Champiro SX2 265/85 R18.

Demas Agil juara Kejurnas Super Drift 2017 super-drift-sabtu-6-54451d89523edf8.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Fino Saksono Target Juara BSD

Fino Saksono Target Juara BSD

TOURING
Sponsor Baru MB Club INA

Sponsor Baru MB Club INA

TOURING
BXT Pro Ban Gymkhana Asia

BXT Pro Ban Gymkhana Asia

GYMKHANA
Rahasia Ketangguhan Toyota Team Indonesia

Rahasia Ketangguhan Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company