Drifter Unjuk Kemampuan di Kejurnas Super Drift 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2017

Aksi Gila Drifter di Kemayoran

SPORTKU.COM

Aksi Drifter di Kejurnas Pertamax Motorsport Super Drift 2017 memberikan tontonan menarik bagi pengunjung IIMS JIexpo Kemayoran 2017.

Demas Agil menjadi drifter yang paling ditunggu aksinya di kelas rookie Kejurnas Pertamax Motorsport Super Drift. Demas Agil membuat takjub para penonton yang rindu dengan aksi-aksinya setelah absen selama 3 tahun dari dunia drifting.

Pebalap berbakat ini pantas mendapatkan juara pertama di kelas rookie, serta mendapatkan tiket final di kejuaraan over all. Tetapi sayang Demas harus menyerah di kelas over all karena mobilnya mengalami masalah, dan tidak bisa malanjutkan balapan.

Sedangkan aksi yang tidak kalah serunya di kelas profesional. Bertabur drifter berbakat turun di kelas ini dengan unjuk kemampuan di lintasan. Pertarungan Ikhsan Utama dan Emmanuelle Amandio menjadi pusat perhatian dan sangat menegangkan bagi penonton.

Berikut Galeri Foto Kejurnas Super Drift 2017.

Aksi Drifter tim HGMP
super-drift-sabtu-6-1578802d0cf63ce.jpg

Baca Juga
Demas Agil Bangun Mobil Untuk Kejurnas Drift

  • facebook share

RELATED NEWS

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

Ferrel Fadhil Tampil Memukau

ITCC
Gerry Nasution Petik Pelajaran

Gerry Nasution Petik Pelajaran

TOURING
Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

Anjasara Gagal Berlaga Gymkhana Korea

GYMKHANA
Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

Kenta Kameron Sukses Kunci Kemenangan

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company